Cita Citata Tampil Kenakan Hijab, Netizen Doakan agar Istiqomah

Desain tanpa judul (22)
Desain tanpa judul (22) (Foto : )
Cita Citata mengunggah foto dirinya saat mengenakan hijab di akun Instagram pribadinya. Sontak unggahan itu pun langung dibanjiri komentar netizen. 
Pedangdut cantik Cita Citata baru-baru ini mengunggah sebuah foto tengah rekaman lagu. Namun, ia tampak mengenakan hijab warna hitam yang senada dengan warna bajunya.Cita yang biasanya tampil dengan rambut yang terurai, kali ini ia memamerkan tengah menggunakan hijab. Sontak unggahan pedangdut yang satu ini pun dibanjiri komentar netizen dengan pujian.Foto tersebut Cita unggah di akun Instagram pribadinya @cita_citata. Ia pun menuliskan
caption tentang rasa terima kasih."Terimakasih untuk kerja keras yang kita lakukan semalam sampai subuh.Bismillah," tulis Cita Citata pada keterangan foto yang ia unggah Rabu, 3 Agustus 2022.[caption id="attachment_551628" align="alignnone" width="516"] Instagram[/caption]Perempuan dengan status janda usia 27 tahun tersebut tidak mengunggah satu foto saja. Ia tampak membagikan foto tersebut yang tampak ada satu lelaki.Diketahui, lelaki tersebut adalah Didi Mahardika yang kini tengah digosipkan sedang dekat dengan Cita, bahkan keduanya dikabarkan tengah menjalin hubungan sebagai kekasih.Melihat unggahan Cita Citata dengan memakai hijab ini langsung diserbu komentar netizen. Tak sedikit di antara mereka yang memberikan pujian dan doa akar istiqomah dengan hijabnya tersebut."Semoga seterusnya berhijab teh cita," tulis salah satu netizen."cantik bgt pake hijab kak," tulis netizen lain."masyaAllah kak cita pakai jilbab Makin cantik," tulis yang lain."Masha allah.. istiqomah ya cantik...aamiin," tulis yang lainnya.