Rizky Billar Pertanyakan Lesti Kejora Terkait Kepemilikan Khodam

Desain tanpa judul (16)
Desain tanpa judul (16) (Foto : )
Lesti Kejora sebelumnya sempat menjadi perbincangan hangat netizen, hal itu karena video yang tersebar luas di media sosial tentang bayangan wajahnya.
Pedangdut muda asal Cianjur, Lesti Kejora sempat menjadi bahan perbincangan netizen, hal itu lantaran sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah di pijat kretek oleh Bima Aryo dengan bayangan wajah yang bikin merinding.Bagaimana tidak, Lesti yang tengah dipijat itu memiliki bayangan wajah yang berbeda dengan wajah aslinya. Dalam bayangan yang tampak, wajah istri Rizky Billar itu tidak ada ekspresi sama sekali.Namun, kali ini suami tercinta Lesti itu mempertanyakan hal tersebut lewat unggahan di Instagram pribadinya @rizkybillar. Dalam unggahan tersebut Billar tampak mengunggah wajah Lesti yang sempat viral itu belum lama ini.“Afah iyah… @lestykejora punya kodam ?,” tulis Billar pada keteranan foto yang ia unggah Rabu, 3 Agustus 2022.[caption id="attachment_551501" align="alignnone" width="427"]
Instagram[/caption]Dalam foto tersebut, memang Lesti testi tengah tertawa. Namun bayangan yang ada dilantai malah sebaliknya, bayangan tersebut sama sekali tidak berekspresi sama sekali.Melihat unggahan Rizky Billar ini langsung heboh dikomentari oleh netizen. Bahkan, tak sedikit pula kalangan selebriti Tanah Air yang menuliskan komentar mereka. "transferan dari lucinta?," komentar Gilang Dirga. "Yaallah wkwkwkkw," tulis Fuji.Sedangkan selebriti lain hanya mengirimkan emot tertawa, seperti oleh Kiky Saputri, Rossa, sampai Zaskia Sungkar.