6 Inspirasi Gaya Hijab Sana Khan, Aktris Bollywood yang Mantap Berhijrah

gaya hijab sana khan
gaya hijab sana khan (Foto : )
Sana Khan sempat menggegerkan publik saat ia mengumumkan untuk pensiun dari dunia hiburan lantaran telah memantapkan diri untuk berhijrah.
Setelah mantap berhijrah dan meninggalkan industri hiburan Bollywood, Sana Khan lantas mengubah penampilannya 180 derajat. Ia mulai membalut tubuhnya dengan pakaian panjang dan menutupi kepalanya dengan hijab.Perubahan penampilan Sana menuai beragam respons dari warganet. Banyak warganet yang kemudian malah menjadikannya sebagai kiblat fashion Muslim, salah satunya adalah gaya hijabnya.Berikut ini contog inspirasi gaya hijab ala Sana Khan dirangkum dari berbagai sumber pada Senin, 18 Juli 2022.
Tampil Syar'i dengan French Hijab [caption id="attachment_543157" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @sanakhaan21) (Sumber: Instagram @sanakhaan21)[/caption]Untuk kamu yang suka dengan penampilan syar'i, kamu bisa tiru gaya hijab Sana di atas dengan mengenakan hijab model French.French hijab sendiri adalah hijab syar'i yang berbentuk mirip seperti mukena one piece