5 Pasangan Artis Bollywood Ini Sembunyikan Wajah Anaknya dari Publik

pasangan artis sembunyikan wajah anak
pasangan artis sembunyikan wajah anak (Foto : )
Kehidupan publik figur selalu menarik untuk diperbincangkan, termasuk anak-anaknya. Beberapa pasangan artis memilih untuk menyembunyikan wajah anaknya.
Sebagai publik figur, tentu sulit untuk memiliki privasi. Seluruh sudut kehidupan mereka selalu menarik untuk dikulik warganet, termasuk keluarga dan anak-anaknya.Beberapa pasangan artis memilih untuk menyembunyikan wajah anaknya untuk menjaga prrivasi sang anak. Berikut ini lima pasangan artis yang memilih untuk menyembunyikan wajah anaknya, dilansir dari Bollywood Life, Senin, 20 Juni 2022.
1. Anushka Sharma dan Virat Kohli [caption id="attachment_528899" align="alignnone" width="593"] (Sumber: Bollywoodlife) (Sumber: Bollywoodlife)[/caption]Anushka Sharma sempat menjad berita saat dia mengecam media yang membagikan foto putrinya, Vamika. Pasangan Anushka dan Virat telah meminta media untuk tidak mengklik gambar putri mereka dan memberinya privasi.Pasangan ini sama sekali tak membagikan foto yang menampilkan putri mereka. Mereka mencoba menjaga sang putri dari sorotan media. 2. Priyanka Chopra dan Nick Jonas