Profil Manisha Koirala yang Beradu Akting dengan Shah Rukh Khan di Film Dil Se

Manisha Koirala dalam Instagram pribadinya @m_koirala
Manisha Koirala dalam Instagram pribadinya @m_koirala (Foto : )
Manisha Koirala adalah salah satu pemeran film Bollywood Dil Se. Jangan lewatkan akting memukaunya di layar kaca ANTV pada Jumat,17 Juni 2022 pukul 08.00. Untuk mengetahui profilnya, mari kita scroll!
Manisha Koirala memulai debutnya dalam film Nepal berjudul Pheri Bhetaula (1989) dan film Bollywood berjudul Saudagar (1991). Namanya kian melejit usai membintangi film Dil Se bersama Shah Rukh Khan di tahun 1998 silam.Manisha menikah dengan seorang pengusaha bernama Samrat Dahal pada Juni 2010. Namun, pernikahan itu berujung perceraian pada tahun 2012 karena sudah seringkali terjadi keributan di dalam rumah tangganya.Tak berselang lama pasca bercerai dengan suaminya, di tahun yang sama Manisha divonis kanker ovarium stadium 4 dan langsung melakukan perawatan di New York. Akhirnya pada Mei 2013, ia dinyatakan sembuh dari kanker. Setelah itu, ia langsung merubah pola hidup sehat dan rutin berolahraga.Membagikan pengalamannya yang telah sembuh dari kanker, ia kerap menjadi pembicara sebagai survivor kanker. Di tahun 2018, ia kembali menunjukkan bakat aktingnya di film biopik Sanju.
Berikut biodata lengkap Manisha Koirala: Nama Lahir : Manisha Bharat KoiralaTanggal Lahir : 16 Agustus 1970 (usia 51 tahun)Tempat Lahir : Kathmandu, NepalTempat Tinggal : Delhi, IndiaKebangsaan : Nepal dan IndiaPendidikan : VKM, Varanasi, Army Public School, Dhaula Kuan, New DelhiPerguruan Tinggi : New York UniversityKualifikasi Pendidikan: Diploma in Film MakingPekerjaan : AktrisTahun Aktif : 1989-sekarangAyah : Prakash KoiralaIbu : Sushma KoiralaSaudara Laki-laki : Siddharth KoiralaPasangan : Samrat Dahal (2010-2012)Agama : HinduHobi : TravelingInstagram : @m_koirala Twitter : @mkoirala