Video Aksi Shah Rukh Khan saat Syuting Adegan Perkelahian di Atas Mobil

Video Aksi Shah Rukh Khan saat Syuting Adegan Perkelahian di Atas Mobil (Foto Tangkap Layar Video Twitter)
Video Aksi Shah Rukh Khan saat Syuting Adegan Perkelahian di Atas Mobil (Foto Tangkap Layar Video Twitter) (Foto : )

Mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan siap untuk menandai kembalinya ke layar perak setelah jeda hampir 3 tahun dengan film barunya 'Pathan'. Fim bertema action itu disutradarai oleh sutradara handal film Bollywood  Siddharth Anand. SRK sendiri dikabarkan telah selesai syuting di Mumbai tahun lalu, kabarnya sekarang seluruh tim produksi film telah pindah ke Dubai.

Mereka akan melanjutkan sisa syuting. Terkait kegiatan syuting di Dubai, beberapa video aksi The King Khan di lokasi syuting film 'Pathan' di pusat kota Dubai saat ini beredar viral di internet. Dalam video yang beredar itu, SRK terlihat sedang mempersiapkan adegannya sambil berdiri di atas sebuah jip dengan penampilannya yang kasar.

Terlihat busananya yang serba hitam. kaos yang dipadukan dengan jaket dan celananya. Dalam video yang beredar itu, SRK terlihat di tengah-tengah adegan perkelahian yang seru di mana ia kedapatan melontarkan pukulan ke atas mobil yang sedang melaju. Video yang beredar itu nampaknya adalah rekaman dari warga sekitar yang turut melihat kegiatan syuting itu.

Dalam film ini, Shah Rukh Khan memiliki menampilan yang agak berbeda. Yakni rambut panjang yang merupakan bagian penggambaran tokoh yang diperankan di film 'Patahan' itu. Selain SRK, film 'Pathan' akan dibintangi oleh Deepika Padukone dan John Abraham. Film 'Pathan' ini juga akan menampilkan peran cameo dari aktor Aamir Khan dan Salman Khan.