Lesti Kejora Ungkap Ingin Punya 4 Anak dari Rizky Billar

Lesti Kejora Ungkap Ingin Punya 4 Anak dari Rizky Billar (Foto: Instagram)
Lesti Kejora Ungkap Ingin Punya 4 Anak dari Rizky Billar (Foto: Instagram) (Foto : )
Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin serius selama sekitar enam bulan belakangan. Mereka bahkan sempat mengutarakan keinginan untuk segera menikah. Lesti juga tak malu-malu lagi mengungkapkan ingin memiliki empat orang anak dari Rizky Billar.
Saat hadir di vlog Boy William, Lesti Kejora bermain game "5 Menit Aja". Game tersebut mengharuskan Lesti dan Boy menjawab bergantian pertanyaan yang ada di sejumlah kartu. Boy lalu membacakan pertanyaan tentang kekasih Lesti, aktor Rizky Billar."Rizky Billar adalah seorang yang?" ucap Boy William, dikutip dari kanal YouTube-nya, Selasa (16/2/2021).Mendapat pertanyaan itu Lesti langsung tertawa dam menarik napas panjang.“Paling aku sayang setelah orang tua dan keluarga,” ujar Lesti.Masih tentang Rizky Billar, Boy William kemudian melanjutkan ke pertanyaan lainnya.“Rizky Billar paling ganteng ketika dia lagi?” tanya Boy.“Main bola,” jawab Lesti mantap.[caption id="attachment_438035" align="alignnone" width="800"]
Foto: Instagram/@rizkybillar Foto: Instagram/@rizkybillar[/caption]Boy William lantas mencoba memperjelas jawaban Lesti yang cukup singkat tersebut.“Suka? Seksi gitu?” ucap Boy.“Laki banget, apalagi main bola, meleleh hati adek,” kata Lesti sembari tertawa terbahak-bahak.Selanjutnya, Boy William mengajak Lesti berandai-andai tentang masa depannya kelak.“10 tahun lagi aku akan menjadi?” tanya Boy.“Seorang ibu yang punya anak 4, kembar, anaknya pinter ngaji, pinter bahasa Inggris, ngajakin emaknya tur ke luar negeri, bilang ‘Mama aku mau sekolah di sini’,” ungkap Lesti.[caption id="attachment_438036" align="alignnone" width="630"] Foto: Instagram/@lestykejora Foto: Instagram/@lestykejora[/caption]Mendengar jawaban Lesti yang membayangkan dirinya menjadi seorang ibu dari empat orang anak, Boy pun memastikan siapa ayah dari anak-anak pelantun lagu Kulepas Dengan Ikhlas itu.“Papanya siapa?” tanya Boy William“Papanya Billar lah,” ucap Lesti tersipu.Lesti Kejora dan Rizky Billar memang santer dikabarkan akan segera menikah. Namun, saat beredar kabar bahwa mereka sudah mengadakan acara lamaran, Rizky Billar dengan tegas membantahnya.