Amitabh Bachchan Berbagi Foto saat Bersama Legenda Tinju Muhammad Ali

Amitabh Bachchan Berbagi Foto saat Bersama Legenda Tinju Muhammad Ali (Foto Instagram)
Amitabh Bachchan Berbagi Foto saat Bersama Legenda Tinju Muhammad Ali (Foto Instagram) (Foto : )
Legenda Bollywood Amitabh Bachchan berbagi foto jadul yang langka yakni saat dirinya bersama dengan petinju legendaris Muhammad Ali.
Ketenaran Amitabh Bachchan sebagai penghibur penonton memang sudah sejak terjadi sejak beberapa dekade terakhir.Saat di tengah kesibukannya dengan proyek-proyek filmnya yang akan datang, Big B membuat semua netizen terpana. Sebabnya dia berbagi foto throwback atau jadul dengan petinju legendaris Muhammad Ali.Unggahan foto itu dibagikan di akun Instagramnya, Big B kemudian mengutip D Brooks saat ia memberi caption pada postingan tersebut.
"Muhammad Ali, yang hampir secepat siapa pun, membutuhkan waktu 190 milidetik untuk mendeteksi celah di pertahanan lawannya. Dan memulai melakukan pukulan ke dalamnya. Seorang mahasiswa rata-rata 21 milidetik untuk mulai menyinkronkan gerakannya secara tidak sadar dengan teman-temannya." tulisnya.https://www.instagram.com/p/CKVv651Bw0_/?utm_source=ig_embedBig B adalah salah satu seleb paling aktif di media sosial, yang menghibur penggemarnya dengan membagikan kiriman yang tidak boleh dilewatkan.Dari memberikan sekilas tentang hidupnya hingga memposting gambar kemunduran langka dari hari-hari awalnya di industri, Big B memastikan bahwa dia menjaga para penggemarnya.Sementara di sisi profesional, Big B akan segera terlihat bersama Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt dalam film 'Brahmastra'.Selain itu, Big B juga memainkan peran di film 'Nag Ashwin' berikutnya yang juga dibintangi oleh Prabhas dan Deepika Padukone.