Nora Fatehi Mengaku Pernah Ditelpon Sutradara di Tengah Malam Hanya untuk Ini

Nora Fatehi Mengaku Pernah Ditelpon Sutradara di Tengah Malam Hanya untuk Ini (Foto Instagram)
Nora Fatehi Mengaku Pernah Ditelpon Sutradara di Tengah Malam Hanya untuk Ini (Foto Instagram) (Foto : )
Bintang Bollywood asal Kanada, Nora Fatehi mengaku seorang sutradara pernah menelepon ke rumahnya saat tengah malam hanya untuk berteriak. 
Aktris yang disebut-sebut wajahnya mirip Miyabi ini, datang ke India dari Kanada memang untuk menjadi bintang Bollywood. Dia mengaku tidak mengenal siapa pun di negara yang ditujunya itu.https://www.instagram.com/p/CJsczSHJQRX/Pada hari-hari awalnya, dia memiliki pengalaman buruk dengan seorang sutradara yang hampir membuatnya mengemasi tasnya dan pergi.Di acara obrolan Kareena Kapoor Khan What Women Want, Nora mengatakan bahwa seorang sutradara pernah menelepon ke rumahnya.Sang sutradara itu hanya untuk mencaci dan mengatakan kepadanya bahwa dia 'tidak berbakat'. Namun, Nora tidak mengungkapkan identitas sutradara itu.Nora berkata, “Ada satu sutradara yang saya temui dalam beberapa bulan pertama saya datang ke India. Dia hampir membuatku merasa ingin mengemasi tas dan pergi. Dia berkata kepada saya, ‘Terlalu banyak orang seperti Anda di sini. Industri kami muak dan lelah dengan orang-orang seperti Anda. Kami tidak menginginkanmu. 
"Dia berteriak padaku. Dia berteriak, "Kamu tidak berbakat, kami tidak menginginkanmu." Meskipun Nora terkejut dengan ledakan tersebut. Dia merasa bahwa hal itu mungkin telah mendorongnya untuk bekerja lebih keras dan mencapai posisinya sekarang.Nora menjadi terkenal dengan lagu khusus 'Dilbar' dari film 'Satyameva Jayate' dan diikuti dengan lagu-lagu populer lainnya seperti 'Kamariya' dari film 'Stree' dan lagu 'O Saki Saki' dari film 'Batla House'.Nora juga telah berakting dalam film seperti 'Bharat' dan 'Street Dancer 3D'.https://www.youtube.com/watch?v=Ea_GKoe81GYDia juga akan terlihat film berikutnya 'Bhuj: The Pride of India', yang dijadwalkan rilis langsung ke digital di Disney + Hotstar.