Begini Reaksi Kim Sharma saat Diberlakukan Jam Malam di Mumbai Jelang Akhir Tahun

Begini Reaksi Kim Sharma saat Diberlakukan Jam Malam di Mumbai Jelang Akhir Tahun (Foto Instagram)
Begini Reaksi Kim Sharma saat Diberlakukan Jam Malam di Mumbai Jelang Akhir Tahun (Foto Instagram) (Foto : )
Aktris seksi Bollywood Kim Sharma bereaksi kocak terhadap pemberlakuan jam malam di Mumbai saat mendekati akhir Desember, atau jelang tahun baru.
Akhir-akhir ini, Kim Sharma mungkin jauh dari layar perak alias jarang lagi membintangi film Bollywood. Tapi dirinya memastikan aktif di media sosial.Kim sering terlihat berbagi foto dan video dirinya dengan penggemarnya dan mereka merasa begitu dekat dengan bintang cantik itu.Dia baru-baru ini menggunakan akun Instagramnya untuk membagikan reaksi lucu terhadap jam malam malam di Mumbai saat mendekati akhir Desember.Dalam foto yang dibagikan tersebut, Kim terlihat menyedot minuman ketika dia tiba-tiba mendengar tentang jam malam dan reaksinya sangat lucu.Mengenakan busana dengan motif binatang, Kim tampak memukau seperti biasa. Rambutnya yang terbuka dan gelang yang serasi di satu tangan melengkapi penampilannya yang cantik secara keseluruhan.Dia memberi caption pada postingan tersebut sebagai,
'Apakah saya mendengar #curfew #endofdecembering.' https://www.instagram.com/p/CJF6iOZhgtS/?utm_source=ig_embedKim baru-baru ini putus dengan aktor Harshvardhan Rane setelah berpacaran cukup lama. Keduanya sepakat untuk tidak membicarakan tentang penyebab putusnya mereka di depan umum.Aktris itu menjadi berita utama ketika dia terlihat dengan penyanyi-komposer Vishal Dadlani ketika rumor perselingkuhan mulai menyebar. Namun, berita itu akhirnya mereda.Kim juga mengadakan makan malam keluarga dekat dengan Amit Sadh di Goa baru-baru ini selama liburannya yang juga memulai rumor kencan kedua aktor tersebut.