Legenda Bollywood Dharmendra Minta Pemerintah India Perhatikan Nasib Petani

Legenda Bollywood Dharmendra Minta Pemerintah India Perhatikan Nasib Petani (Foto Twitter)
Legenda Bollywood Dharmendra Minta Pemerintah India Perhatikan Nasib Petani (Foto Twitter) (Foto : )

Legenda bintang Bollywood Dharmendra menggunakan media sosial untuk meminta pemerintah India membantu para petani. Aktor veteran itu mendukung protes para petani, yang menentang tiga undang-undang pertanian yang disahkan oleh pemerintah pusat. Melalui akun Twitternya, aktor berusia 85 tahun itu membagikan foto dirinya dan meminta pemerintah untuk membantu saudara-saudaranya. Karena dia tidak ingin melihat mereka menderita.

Dharmendra men-twit, "Saya sangat sedih melihat penderitaan saudara petani saya. Pemerintah harus melakukan sesuatu dengan cepat." Dharmendra telah bergabung dengan daftar panjang para selebritis B-town. Seperti Sonam Kapoor, Priyanka Chopra, Riteish Deshmukh dan banyak lagi, yang menggunakan media sosial masing-masing untuk keluar untuk mendukung para petani.

Sementara itu, sebelumnya pada hari Jumat, Dharmendra telah mengunggah foto throwback-nya ke Instagram saat dia menulis postingan ulang tahun yang menggemaskan untuk bintang legendaris Dilip Kumar. Dia membagikan foto itu dan menulis, "SELAMAT ULANG TAHUN, Dalip sahab. Love you my darling brother." Aktor yang sukses di era 80-an itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 85 di Mumbai akan segera terlihat bersama putranya Sunny, Bobby dan cucunya Karan di di film 'Apne 2'.