Momen Mengharukan Shah Rukh Khan Berkomunikasi dengan Mendiang Orang Tuanya

Momen Mengharukan Shah Rukh Khan Berkomunikasi dengan Mendiang Orang Tuanya (Foto Instagram)
Momen Mengharukan Shah Rukh Khan Berkomunikasi dengan Mendiang Orang Tuanya (Foto Instagram) (Foto : )
Momen mengharukan disampaikan megabintang Bollywood Shah Rukh Khan yang mengungkapkan dia berkomunikasi dengan mendiang orang tuanya.
Shah Rukh Khan sering berbicara tentang mendiang orang tuanya dan telah mendedikasikan prestasinya kepada mereka dalam berbagai kesempatan.
Superstar pernah mengungkapkan bagaimana dia berkomunikasi dengan mendiang orang tuanya melalui panggung besar. Yakni di acara penghargaan dan pasti menyentuh hati penggemarnya.Pada acara penghargaan itu, SRK mengatakan dalam pidatonya bahwa dia pergi ke acara itu bukan karena dia akan mendapatkan penghargaan.Menurut SRK dirinya tidak membutuhkan untuk mendapatkan uang atau lakh dan banyak orang yang menonton memujinya.SRK mengatakan, "Ketika saya datang ke Mumbai untuk pertama kalinya, saya berkata. 'Saya datang ke sini karena ada panggung yang sangat besar. Saya ingin menjangkau orang tua saya melalui tahap itu'. Karena orang tuaku sangat jauh."Ayah SRK, Taj Mohammed Khan meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker. Sedangkan sang ibu, Lateef Fatima Khan, meninggal karena penyakit yang berkepanjangan pada tahun 1990.Di depan pekerjaan, Shah Rukh Khan selanjutnya akan terlihat di film 'Pathan' karya Siddharth Anand.Dalam film itu dia akan terlihat berbagi ruang layar dengan Deepika Padukone dan John Abraham sebagai peran utama.Selain itu, dia memiliki beberapa proyek yang sangat menarik. Termasuk, drama imigrasi Rajkumar Hirani, penghibur komersial Atlee, dan pemeran Raj-DK.Dia juga akan terlihat melakukan peran cameo khusus dalam film 'Brahmastra' karya Ayan Mukerji dan 'Rocketry: The Nambi Effect' karya R Madhavan.