Pasangan Hit Bollywood Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone Bersatu Kembali

Pasangan Hit Bollywood Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone Bersatu Kembali (Foto Filmbeat)
Pasangan Hit Bollywood Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone Bersatu Kembali (Foto Filmbeat) (Foto : )
Pasangan hit Bollwyood Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone siap untuk bersatu kembali saat dia bergabung dalam syuting film 'Pathaan' mulai hari Senin (23/11/2020).
Pertemuan mereka di satu film Ini menandai kembalinya Suami Gauri Khan itu ke film setelah cuti panjang hampir dua tahun.
Deepika yang telah selesai syuting film 'Shakun Batra' di Goa dan Mumbai, akan mulai syuting untuk Yash Raj Films berikutnya mulai hari ini.Film yang disutradarai oleh Siddharth Anand ini diselimuti misteri dan belum diumumkan secara resmi.Seorang sumber berkata, “Deepika siap untuk mulai syuting untuk film berikutnya, Pathaan, bersama Shah Rukh Khan. Syuting dimulai hari ini di YRF Studios sendiri. Pembuatnya belum secara resmi mengumumkan apa pun tentang film tersebut, tetapi pekerjaan sedang berjalan lancar."Sementara Deepika dan SRK pernah bermain bersama di film 'Om Shanti Om', 'Happy News Years', dan 'Chennai Express'.Ini adalah pertama kalinya mereka berkolaborasi dengan Siddharth. Film terakhir sutradara 'War', yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Tiger Shroff, adalah sebuah blockbuster. Film ini juga dibintangi oleh John Abraham.Deepika sibuk dengan film Shakun Batra yang belum pernah tayang. Dia telah terlihat dengan para pemeran film saat mereka syuting di sebuah apartemen.Film terakhir Deepika yang dirilis adalah 'Chhapaak', yang juga dibintangi oleh Vikrant Massey.Deepika memerankan korban serangan asam kinia dalam film yang memperjuangkan keadilan. Pathaan akan menandai kembalinya Shah Rukh ke dunia akting setelah 'Zero'.Shah Rukh sebelumnya mengatakan bahwa dia mengambil cuti untuk mengkalibrasi ulang.Berbicara tentang mengambil cuti, dia berkata, “Kali ini saya hanya merasa tidak ... Hati saya tidak mengizinkan saya untuk .. Saya hanya merasa bahwa saya lebih baik mengambil waktu istirahat, menonton film, mendengarkan cerita dan baca lebih banyak buku. Bahkan anak-anak saya sudah kuliah ... putri saya akan kuliah dan putra saya akan menyelesaikan studinya. Jadi saya hanya ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga saya."