Aktris Bollywood Poonam Pandey Ditahan Polisi Terkait Kasus Video Cabul

Aktris Bollywood Poonam Pandey Ditahan Polisi Terkait Kasus Video Cabul (Foto Tangkap Layar Video)
Aktris Bollywood Poonam Pandey Ditahan Polisi Terkait Kasus Video Cabul (Foto Tangkap Layar Video) (Foto : )
Aktris dan juga seorang model Bollywood Poonam Pandey ditahan Polisi Goa dalam kasus video cabul. Sementara itu, dua polisi juga diskors karena dianggap membiarkan kegiatan syuting.
Poonam Pandey ditahan oleh Polisi Goa pada hari Kamis (5/11/2020), karena diduga masuk tanpa izin ke properti pemerintah. Tidak hanya itu, Poonam juga dituduh telah merekam
video cabul di negara bagian pantai tersebut.Dua polisi juga diskors setelah beberapa warga kota Canacona di distrik Goa Selatan menuduh penyalahgunaan aset pemerintah untuk syuting.Poonam, yang menginap di sebuah hotel bintang lima di Sinquerim di Goa Utara, ditahan oleh tim polisi Calangute pada sore hari. Selanjutnya  diserahkan kepada polisi Canacona."Poonam ditahan untuk diinterogasi," kata Inspektur Polisi (Selatan) Pankaj Kumar Singh kepada PTI. Kasus video cabul Poonam diselidiki polisi setelah ada laporan dari departemen sumber daya air negara bagian, Rabu (4/11/2020).Pengelola bendungan tersebut keberatan dengan kegiatan syuting di bendungan Chapoli di kota Canacona.Hari ini, beberapa penduduk Canacona menyerukan penutupan kota sambil menuntut tindakan tegas terhadap oknum polisi.Penduduk menduga oknum itu memberikan perlindungan kepada aktor dan anggota kru untuk pengambilan gambar cabul.Sementara dua polisi yang diduga terkibat itu ditangguhkan penahanannya, karena masih harus diselidiki lebih mendalam. Video Poonam Pandey menjadi viral di Goa. Video tersebut diambil di Chapoli Dam di Canacona. Area ini sangat aman dan merupakan milik Departemen Sumber Daya Air, pemerintah Goa.