Tara Sutaria Akan Berpasangan dengan Tiger Shroff di Film 'Heropanti 2'

Tara Sutaria Akan Berpasangan dengan Tiger Shroff di Film 'Heropanti 2' (Foto Kolase)
Tara Sutaria Akan Berpasangan dengan Tiger Shroff di Film 'Heropanti 2' (Foto Kolase) (Foto : )
Setelah merahasiakannya, sutradara 'Heropanti 2' akhirnya mengumumkan Tara Sutaria sebagai pemeran utama wanita berpasangan dengan Tiger Shroff.
Tara dan Tiger akan kembali beraksi di skuel kedua dari franchise aksi 'Heropanti' yang sukses.Tara Sutaria juga diketahui menjadi bagian dari film mendatang yang diproduseri oleh Ahan Shetty.Seorang juru bicara dari rumah produksi secara eksklusif berbagi dengan
ETimes . Dalam keterangannya mengatakan. "Pak Sajid melihat serbuan adegan Tara dalam film debut Ahan Shetty dan benar-benar tersentuh oleh penampilannya yang brilian. Dia adalah aktris yang hebat, dan akan menjadi pasangan yang cocok untuk peran dalam 'Heropanti 2' berpasangan dengan Tiger Shroff."Menariknya, Tara menandai debutnya di Bollywood bersama Tiger Shroff dan pasangan itu siap untuk bersatu kembali di layar setelah dua tahun berlalu.Awal tahun ini, produser Sajid Nadiadwala telah mengumumkan 'Heropanti 2', dan dengan seri kedua itu, ia berencana untuk membawa franchise ini ke level berikutnya dalam hal skala, aksi, dan semua aspek lainnya.Film 'Heropanti 2' akan disutradarai oleh Ahmed Khan, yang sebelumnya juga menyutradarai film 'Baaghi 2' dan 'Baaghi 3'.Pada skuel pertama, film 'Heropanti' menghasilkan keajaiban di box office, dan penampilan Tiger menjadi puncak dari film tersebut.Fans telah menyukai chemistry Tara dan Tiger di folm 'Student of the Year 2' dan sekarang dengan aksi adrenalin tinggi dan di bawah bimbingan Sajid Nadiadwala, 'Heropanti 2' bersiap untuk mencetak rekor baru.