Bangganya Amitabh Bachchan Nama Ayahnya Dijadikan Nama Alun-Alun Kota Polandia

Bangganya Amitabh Bachchan Nama Ayahnya Dijadikan Nama Alun-Alun Kota Polandia (Foto Kolase)
Bangganya Amitabh Bachchan Nama Ayahnya Dijadikan Nama Alun-Alun Kota Polandia (Foto Kolase) (Foto : )
Bintang legendaris Bollywood Amitabh Bachchan membagikan foto alun-alun kota di Polandia yang dinamai dengan nama ayahnya, Harivansh Rai Bachchan.
Rasa bangga Big B itu dibagikan pada hari Minggu (25/10/2020) tentang sekilas alun-alun di kota Wroclaw di Polandia.Tampak dalam foto yang dibagikan tertulis nama almarhum ayahnya, penyair Hindi terkemuka, Harivansh Rai Bachchan.Bachchan menyebutkan, penamaan nama ayahnya itu sebagai momen kebanggaan luar biasa bagi keluarganya dan India.Big B menulis: “Dewan Kota Kota Wroclaw, Polandia telah memutuskan untuk menamai Alun-alun setelah Ayahku. Tidak mungkin ada berkat yang lebih tepat di Dushhera daripada ini. Momen kebanggaan yang luar biasa bagi keluarga. Karena komunitas India di Wroclaw  dan India. Jai Hindi.”Sejumlah rekan industrinya bereaksi terhadap berita tersebut; aktor Ranveer Singh, Suniel Shetty dan Shamita Shetty. 
Mereka mengekspresikan kebahagiaan mereka. Aktor TV Aahana Kumra menulis, “Betapa indahnya @amitabhbachchan pak !! Berita bagus! Sungguh bahagia Dusshera! ” Banyak penggemar Amitabh juga bereaksi terhadap berita tersebut. Yang satu berkata "momen bangga pak".Sementara yang lain berkata "Pak aap aur aapke ayah jaisa bintang poore yug me nahi ho sakta (tidak mungkin ada bintang seperti kamu dan ayahmu di seluruh usia)".Pada bulan Desember, Amitabh mengumumkan bahwa Wroclaw telah memutuskan untuk menamai kotak atas nama ayahnya.Dia berbagi foto dari kebaktian gereja di negara itu untuk menghormati ayahnya dan menulis: “Di salah satu Gereja tertua di Eropa, di Polandia. Sebuah doa untuk Babuji. Sangat tersentuh dan sangat emosional. Jiwanya pasti dalam damai dan cinta. Terima kasih Uskup dan rakyat Polandia. Suatu kehormatan."Amitabh menjelaskan lebih jauh sentimennya di blognya dan menulis: “Di sini untuk mengenang Babuji. Di tempat terpencil ini tapi salah satu Gereja yang paling dihormati dan kuno. Sebuah doa khusus. Emosional, dihormati dan dipenuhi dengan kebaikan dari orang Polandia. Gereja berusia lebih dari 300 tahun dan. SEMUA terbuat dari kayu ..! lebih dari 85% kota hancur selama PD 2. Tapi gereja ini tidak tersentuh. ”Dalam twit sebelumnya, tanpa menyebut nama kota atau negara, dia mengatakan bahwa ayahnya harus dihormati.Dia menulis dalam bahasa Hindi: “Apakah adar samman ka haqdar babuji hain, mai nahi. Vinamra Vinaypoorna aabhar. Ye wo desh hai jo pujya babuji ko sammanit karne jar aha hai. Ek putra ke liye isase bhagyashali avastha nahi ho sakti (Ayahku berhak atas kehormatan ini, bukan aku. Ini adalah negara yang akan menghormati ayahku. Tidak ada momen kehormatan yang lebih besar untuk seorang putra).”