Shah Rukh Khan Asyik Menyaksikan Pertandingan IPL 2020 , Bersama Putranya, Aryan

Shah Rukh Khan Asyik Menyaksikan Pertandingan IPL 2020 , Bersama Putranya, Aryan (Foto PTI)
Shah Rukh Khan Asyik Menyaksikan Pertandingan IPL 2020 , Bersama Putranya, Aryan (Foto PTI) (Foto : )
Saat bintang yang lain sibuk persiapan syuting film baru, mega bintang Bollwyood Shah Rukh Khan malah terlihat asyik menyaksikan pertandingan IPL 2020 antara KKR dan RCB, bersama sang putra, Aryan Khan.
Belakangan ini, Shah Rukh Khan dan keluarganya terlihat menghabiskan waktu mereka menonton pertandingan kriket di Dubai.Shah Rukh adalah pemilik klub kriket Kolkata Knight Riders. Dalam beberapa hari ini SRK terlihta menyaksikan dengan cermat penampilan timnya di musim kompetisi Indian Premiere League 2020 yang sedang berlangsung.Pada hari Senin (12/10/2020), aktor yang membintangi film 'Zero' itu terlihat bersama putranya Aryan selama pertandingan antara Kolkata Knight Riders melawan Royal Challengers Bangalore di Sharjah Cricket Stadium, Dubai.Dalam foto yang beredar, Shah Rukh terlihat duduk di tribun dengan kaus putih dan denim, mengenakan topi khasnya untuk menutupi rambutnya yang dikuncir dan masker berlogo KKR.[caption id="attachment_386955" align="aligncenter" width="800"]
Shah Rukh dan putranya Aaryan sibuk menjadi perbincangan di pertandingan IPL 2020. (Foto PTI) Shah Rukh dan putranya Aaryan sibuk menjadi perbincangan di pertandingan IPL 2020. (Foto PTI)[/caption][caption id="attachment_386956" align="aligncenter" width="800"] Shah Rukh Khan menyaksikan pertandingan antara Kolkata Knight Riders dan Royal Challengers Bangalore selama IPL 2020. (Foto PTI) Shah Rukh Khan menyaksikan pertandingan antara Kolkata Knight Riders dan Royal Challengers Bangalore selama IPL 2020. (Foto PTI)[/caption][caption id="attachment_386957" align="aligncenter" width="800"] Aryan Khan, putra pemilik tim Kolkata Knight Riders dan aktor Bollywood Shah Rukh Khan, menonton pertandingan antara Kolkata Knight Riders dan Royal Challengers Bangalore selama IPL 2020, di Sharjah. (Foto PTI)