Ini Adegan Paling Favorit Menurut Rajat Tokas Jodha Akbar Selama Karirnya di Dunia Hiburan

Ini Adegan Paling Favorit Menurut Rajat Tokas Jodha Akbar Selama Karirnya di Dunia Hiburan (Foto Tangkap Layar Video Instragram)
Ini Adegan Paling Favorit Menurut Rajat Tokas Jodha Akbar Selama Karirnya di Dunia Hiburan (Foto Tangkap Layar Video Instragram) (Foto : )
Aktor televisi India Rajat Tokas terkenal karena perannya dalam serial mitologis India.
Dari Jodha Akbar hingga ChandraNandini dan masih banyak lagi. Aktor tersebut telah berhasil memenuhi ekspektasi penonton.Rajat dinilai sukses memerankan tokoh sebagai Raja Akbar, Prithviraj Chauhan atau Chandragupta Maurya.Aktor ini sering diminta untuk menyebutkan sebuah adegan dari acaranya yang memiliki tempat khusus di hatinya.Terhadap hal tersebut, Rajat akhirnya menanggapinya. Ia membagikan video klip adegan favoritnya sepanjang karirnya di dunia hiburan, yang dibagikan di media sosialnya.Klip yang dibagikan adalah adegan, dari serial ChandraNandini yang saat ini tayang kembali di ANTV.Dalam adegan itu, terlihat Rajat meletakkan hati dan jiwanya dalam tindakan saat dia terlihat menarik beban berat sebagai Raja Chandragupta Maurya.Dia memberi caption pada video itu sebagai, "Seringkali, saya ditanya tentang momen favorit dari semua pertunjukan yang telah saya lakukan. Meskipun saya tidak memiliki tanggapan khusus untuk pertanyaan yang membingungkan ini. Karena semua yang telah saya lakukan atau akan lakukan, akan tetap di sebelah hati dan jiwaku. Menjadi bagian terpenting dalam hidup saya. Saya dapat mengatakan bahwa saya menghargai setiap detik kehidupan profesional saya. Khususnya dalam adegan ini, yang diciptakan oleh keringat darah dan air mata. Memegang tempat khusus dalam kategori tersebut.Jika bukan tempat nomor satu, setidaknya itu dalam sepuluh besar. Orang bisa melihat, itu bukanlah rasa sakit fisik yang saya alami di dalamnya..#ChandraNandni."https://www.instagram.com/p/BySGgz0ggHP/Aktor yang terakhir kali terlihat di serial Naagin 3 telah menghancurkan banyak hati wanita ketika dia menikah dengan kekasih masa kecilnya, Srishty Nayyar.Rajat-Srishty menikah pada usia 25 tahun dan berada dalam fase paling bahagia dalam hidup.