Sara, Deepika, Shraddha dan Karishma Lolos dari Ancaman Penjara Narkotika

Sara, Deepika, Shraddha dan Karishma Lolos dari Ancaman Penjara Narkotika (Foto Kolase)
Sara, Deepika, Shraddha dan Karishma Lolos dari Ancaman Penjara Narkotika (Foto Kolase) (Foto : )

Petugas Biro Narkotika atau NCB mengkonfirmasikan pernyataan. Bahwa Sara Ali Khan, Deepika Padukone, Shraddha Kapoor dan Karishma, tidak akan dipanggil lagi. Biro Pengendalian Narkotika (NCB) pada hari Sabtu (26/9/2020) telah memeriksa aktris Bollywood Deepika Padukone, Sara Ali Khan, Shraddha Kapoor.

Mereka diperiksa selama beberapa jam dalam kasus narkoba terkait kematian Sushant. Berbicara tentang interogasi, Direktur Jenderal NCB, Mutha Ashok Jain mengatakan kepada media, "Pernyataan Karishma Prakash, Sara Ali Khan, Deepika Padukone & Shraddha Kapoor. Kshitij Prasad telah ditahan setelah diinterogasi. Tidak ada panggilan baru yang dikeluarkan. hari ini. Kami telah menangkap lebih dari 18 orang."

Menurut IANS, sumber NCB menyatakan bahwa Deepika dan manajernya Karishma Prakash yang juga merupakan bagian dari interogasi. Mereka mengelak atas dugaan pengadaan obat-obatan seperti yang terindikasi dalam percakapan di WA Oktober 2017.

Nama Shraddha mengemuka setelah percakapan di WA dengan mantan manajer Sushant Jaya Saha meminta minyak CBD muncul ke depan dan juga bahwa dia mengunjungi resor Pawna bersama dengan Sushant. Sementara itu, masalah untuk Sara muncul setelah pacar Sushant, Rhea Chakraborty, dalam salah satu wawancara televisi, mengklaim bahwa mendiang aktor tersebut memiliki kebiasaan merokok ganja saat syuting untuk film 'Kedarnath'. Dalam film 'Kedarnath' itu, selain Sushant Singh Rajput, juga dibintangi Sara Ali Khan. Sehingga dicurigai Sara ikut memakai narkoba jenis ganja itu.