Salman Khan Patah Hati dengan Meninggalnya SP Balasubrahmanyam

Salman Khan Patah Hati dengan Meninggalnya SP Balasubrahmanyam (Foto Kolase TOI)
Salman Khan Patah Hati dengan Meninggalnya SP Balasubrahmanyam (Foto Kolase TOI) (Foto : )

Penyanyi legendaris Bollywood SP Balasubrahmanyam meninggal dunia. Salman Khan patah hati dengan kematian penyanyi legendaris itu. Setelah bergumul dengan virus corona COVID-19 yang mematikan untuk waktu yang lama.

Penyanyi legendaris SP Balasubrahmanyam akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya hari ini, di usia 74 tahun di rumah sakit Chennai. Untuk ini, Salman Khan yang patah hati menggunakan akun Twitternya untuk berduka atas hilangnya SPB dan menulis, “Patah hati tentang #SPBalasubrahmanyam pak… Anda akan selamanya hidup dalam warisan musik Anda yang tak terbantahkan!

Sebelumnya, SPB dilarikan ke rumah sakit setelah dinyatakan positif COVID-10. Sementara ia kemudian sembuh dari virus tersebut, kesehatannya memburuk sejak saat itu diberi dukungan yang sangat penting.

Berdoa untuk kesehatan Balasubrahmanyam, Salman sebelumnya berkicau dengan mengatakan, “Bala Subramaniam pak. Semua harapan harapan yang kuat dari lubuk hatiku yang terdalam untuk pemulihan yang cepat dan terima kasih untuk setiap lagu yang kamu nyanyikan dari aku dan dibuat spesial dari prem pahlawan dil dewana mu, Love u sir. ”

 SP Balasubrahmanyam telah melakukan banyak pemutaran lagu untuk film-film Salman di beberapa film hit. Termasuk Pehla Pehla Pyaar 'dari' Hum Aapke Hain Koun ',' Saathiya Tune Kya Kia 'dari' Maine Pyaar Kiya 'dan masih banyak lagi. Mendiang SP Balasubrahmanyam memang memiliki suara khas yang banyak menghiasi film-film Bollywood.