Penyanyi Legendaris Bollywood SP Balasubrahmanyam Meninggal Dunia

Penyanyi Legendaris Bollywood SP Balasubrahmanyam Meninggal Dunia (Foto Instagram)
Penyanyi Legendaris Bollywood SP Balasubrahmanyam Meninggal Dunia (Foto Instagram) (Foto : )

Penyanyi legendaris Bollywood SP Balasubrahmanyam meninggal dunia hari ini, Jumat (25/9/2020), Salman Khan, Akshay Kumar, Madhuri Dixit dan selebriti Bollywood lainnya berduka atas kematiannya Penyanyi ikonik SP Balasubrahmanyam meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Chennai hari ini.

Setelah berjuang melawan COVID-19 selama 2 bulan. Penyanyi berusia 74 tahun itu dinyatakan negatif virus mematikan pada 13 September. Tetapi kondisinya memburuk selama beberapa hari terakhir. Seluruh industri film dan penggemar penyanyi veteran itu berduka atas kehilangannya. Seleb Bollywood seperti Salman Khan, Riteish Deshmukh, Akshay Kumar, Ajay Devgn, Sonam Kapoor Ahuja. Taapsee Pannu, Lata Mangeshkar, Tamannaah Bhatia dan lainnya.

Telah berbagi ke media sosial untuk berduka atas kematiannya yang malang. Salman membagikan tweet yang berbunyi, “Patah hati mendengar tentang Pak #SPBalasubrahmanyam. Anda akan selamanya hidup dalam warisan musik. Anda yang tak terbantahkan! belasungkawa untuk keluarga #RIP ”