Kangana Ranaut Mengecam Sutradara Anurag Kashyap Perlakukan Artis Pendatang Baru Bagai PSK

Kangana Ranaut Mengecam Sutradara Anurag Kashyap Perlakukan Artis Pendatang Baru Bagai PSK (Foto Kolase)
Kangana Ranaut Mengecam Sutradara Anurag Kashyap Perlakukan Artis Pendatang Baru Bagai PSK (Foto Kolase) (Foto : )
Aktris Bollywood Kangana Ranaut mengecam sutradara Anurag Kashyap yang memperlakukan artis pendatang baru seperti pekerja seks komersial (PSK).  
Kecaman Kangana Ranaut itu dicuitkan di akun Twitternya, setelah aktris Payal Ghosh menuduhnya melakukan pelecehan seksual.
Kangana menyatakan bahwa sang sutradara tidak pernah monogami. Kangana juga berbagi, “Setahu saya Anurag sendiri memang tidak pernah monogami. Bahkan ketika dia menikah dengan berbagai orang. Apa yang dilakukan Anurag ke Payal adalah praktik yang umum. di Bollywood, memperlakukan gadis luar yang sedang berjuang, seperti pekerja seks. Itu adalah hal yang wajar bagi mereka #AnuragKashyap #PayalGhosh”.Kangana lebih lanjut berbagi, "Anurag sangat mampu melakukan apa yang disarankan #PayalGhosh. Dia menipu semua mitranya, mengakui dirinya tidak pernah monogami. Phantom penuh dengan wanita yang banyak dituduh #MeToo. Saya mendukung para korban sebelumnya juga dan pustakawan memulai kampanye kotor terhadap saya."https://twitter.com/KanganaTeam/status/1307595517338161152?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1307595517338161152%7Ctwgr%5Eshare_3&ref_url=https%3A%2F%2Ftimesofindia.indiatimes.com%2Fentertainment%2Fhindi%2Fbollywood%2Fnews%2Fkangana-ranaut-slams-anurag-kashyap-treating-struggling-outsider-girls-like-sex-workers-comes-naturally-to-them%2Farticleshow%2F78215751.cmsPada Sabtu malam, Payal telah menandai kantor Perdana Menteri India dan berbagi di Twitter, “anuragkashyap72 telah memaksakan diri pada saya dan sangat buruk. @PMOIndia @narendramodi ji, silakan bertindak dan biarkan negara melihat iblis di balik pria kreatif ini. Saya sadar bahwa hal itu dapat membahayakan saya dan keamanan saya terancam. Tolong bantu! ” Berdiri untuk mendukungnya, Kangana men-tweet, "Setiap suara penting #MeToo #ArrestAnuragKashyap."Anurag Kashayap mengecam tuduhan itu sebagai tidak berdasar dan mendapat dukungan dari Taapsee Pannu dan Tisca Chopra.