Sibuk Syuting, Deepika Padukone Malah Promosi Filmnya Brie Larson

Sibuk Syuting, Deepika Padukone Malah Promosi Filmnya Brie Larson (Foto Instagram)
Sibuk Syuting, Deepika Padukone Malah Promosi Filmnya Brie Larson (Foto Instagram) (Foto : )
Aktris seksi Bollywood Deepika Padukone diketahui saat ini sedang sibu syuting film baru. Namun di tengah kesibukannya itu, dia malah promosi filmnya Brie Larson dan Woody Harrelson yang berjudul 'The Glass Castle'.
Banyak penggemar yang mengetahui bahwa Deepika Padukone saat ini berada di Goa untuk syuting film baru tanpa judul. Film yang yang disutradarai oleh Shakun Batra itu direncanakan rilis tahun ini.Beberapa hari lalu, foto Deepika tengah berada di bandara Mumbai, dibagikan di akun instagramnya. Foto itu sejatinya untuk memberitahu penggemarnya bahwa dia tengah berada di masa jeda film.Aktris yang bermain di film 'Padmaavat' itu membagikan insta story postingan film 'The Glass Castle' milik Brie Larson, Naomi Watts dan Woody Harrelson. Dan merekomendasikannya kepada para penggemarnya dengan memberi judul atau keterangan dengan: 'Tonton sekarang'.Lihat postingannya di sini:[caption id="attachment_375600" align="aligncenter" width="600"]
Tangkap Layar Insta Story Tangkap Layar Insta Story[/caption]https://www.instagram.com/p/CFNVJMgD8c2/Sementara itu, Deepika sibuk dengan Siddhant Chaturvedi dan Ananya Panday untuk film barunya yang belum diberi judul di Goa.Dengan banyaknya proyek Bollywood yang melanjutkan syuting mengikuti norma baru, penggemar sangat senang melihat aktris favorit mereka kembali ke lokasi syuting.Terlepas dari film Batra yang belum diberi judul, Deepika juga memiliki remake dari film Hollywood 'The Intern' di proyek berikutnya.Selain itu, dia akan segera terlihat bersama sang suami, Ranveer Singh, dalam drama olahraga Kabir Khan '83' dan juga dilaporkan bekerja sama dengan Shah Rukh Khan untuk film lain.