Surat Terbuka Selebritas Bollywood untuk Media: Pekerjaan Anda Berburu Berita, Bukan Wanita

Surat Terbuka Selebritas Bollywood untuk Media: Pekerjaan Anda Berburu Berita, Bukan Wanita (Foto Instagram)
Surat Terbuka Selebritas Bollywood untuk Media: Pekerjaan Anda Berburu Berita, Bukan Wanita (Foto Instagram) (Foto : )
Sonam Kapoor, Anurag Kashyap, Zoya Akhtar menandatangani surat terbuka yang mengejutkan terkait pernyataan dari Rhea Chakraborty. 
Ribuan, termasuk banyak selebriti Bollywood, telah menandatangani surat terbuka. Ditujukan kepada media, mengutuk liputannya tentang kasus kematian Sushant Singh Rajput. Khususnya terkait dengan fitnah terhadap Rhea Chakraborty.Setelah pemeriksaan selama berminggu-minggu, Rhea ditangkap karena diduga menyediakan obat-obatan untuk Sushant, yang meninggal pada 14 Juni.Diterbitkan di sebuah blog bernama
Feminis Voice , surat itu termasuk di antara direktur penandatangannya. Anurag Kashyap, Gauri Shinde dan Zoya Akhtar, aktor Sonam Kapoor. Dan sekitar 2.500 lainnya. 60 organisasi juga telah mendukung surat tersebut."Hunt news, not women" atau "Berburu berita, bukan wanita," kata surat itu. Mencatat bagaimana ini bisa menjadi kesempatan untuk menyoroti pentingnya kesadaran kesehatan mental."Kami menulis untuk meminta Anda, media berita, untuk menghentikan perburuan penyihir Rhea Chakraborty yang tidak adil ini. Dan untuk berhenti memicu polaritas moral dari wanita baik untuk didewakan dan wanita jahatkan. Untuk disalibkan yang membahayakan semua wanita."Rhea, bersama saudara laki-lakinya Showik dan empat rekan Sushant lainnya ditangkap atas tuduhan terkait narkoba oleh Biro Pengendalian Narkotika.Rhea saat ini ditahan di Penjara Byculla. Dia juga telah dituduh bersekongkol dengan Sushant untuk bunuh diri dan menyalahgunakan dananya. Kedua tuduhan itu sendiri telah dibantah Rhea.Liputan negatif tentang Rhea sebagian didorong oleh keluarga Sushant, yang merayakan penangkapannya. Meskipun faktanya hal itu terjadi dengan alasan yang tidak terkait dengan FIR yang diajukan oleh ayah Sushant. Rhea telah mengajukan kontra-FIR terhadap dua saudara perempuan Sushant.Surat itu menunjukkan bagaimana media telah memberikan komentar bersih kepada Sanjay Dutt dan Salman Khan. Dua aktor dengan lembaran rap panjang.Begini bunyi surat selengkapnya: Dear News Media of IndiaKami, khawatir tentang Anda. Apakah kamu baik-baik saja?Karena, saat kami menyaksikan perburuan Anda terhadap Rhea Chakraborty. Kami tidak dapat memahami mengapa Anda telah meninggalkan setiap etika profesional jurnalisme. Setiap prinsip kesusilaan dan martabat manusia dan memilih untuk menyerang secara fisik seorang wanita muda. Dengan kru kamera Anda, tanpa henti melanggarnya. privasi dan kerja lembur atas tuduhan palsu dan sindiran moralistik untuk drama 'Rhea ko phasao'.