Banyak Dihujat Netizen, Nella Kharisma Hapus Foto yang Dikomentari Inul Daratista

Banyak Dihujat Netizen, Nella Kharisma Hapus Foto yang Dikomentari Inul Daratista (Foto Tangkap Layar Instagram)
Banyak Dihujat Netizen, Nella Kharisma Hapus Foto yang Dikomentari Inul Daratista (Foto Tangkap Layar Instagram) (Foto : )
Banyak dihujat netizen, Nella Kharisma memutuskan menghapus foto yang diposting di akun Instagramnya. Tepatnya, foto yang komentari Inul Daratista.
Adapun komentar postingan fotonya itu sebelum dihapus berisi kritik Inul Daratista yang menyebut Nella tak merespon berbagai upaya komunikasi yang dijalinnya. Padahal Inul sejatinya ingin memberikan job untuk dirinya.Komentar Inul itu sendiri hingga kemarin tak berbalas, dan malah menjadi ajang netizen berkomentar.Banyak yang mencap Nella artis sombong lantaran sedang berada di atas puncak popularitasnya.“Ini bunda WA enggak dibales. DM juga enggak dianggap. Taq di Insta juga dilewatin. Padahal bunda perlu banget mau kasih program baru bagus buat kamu,” tulisnya.“Kok ora dianggep seh wong ayu. Iki sing bikin repot managementmu opo awakmu seh nduk? (Kok enggak dianggap sih cantik, ini yang bikin repot manajemenmu apa dirinya sendiri sih?). Bunda sampai kemana-kemana enggak dibalas. Kok kayak orang ngemis kalau mau hubungin kamu, beda sama yang lainnya,” sambung Inul.Mungkin karena tak ingin semuanya jadi ajang perang komentar, Nella telah menghapus unggahan foto itu.https://www.instagram.com/p/CE3aJZggfTI/Melihat akun instagramnya, kini tak ada lagi terlihat foto Nella, meski dia terlihat mengunggah dua postingan foto baru, dan seolah enggan menanggapi apa yang sudah terjadi.Di dua unggahan barunya, tampak Nella membalas beberapa komentar fansnya. Namun, tetap masih ada yang berkomentar Nella artis sombong.Salah satunya datang dari Youtuber Ferdian Paleka yang berkomentar di salah satu unggahan terbaru Nella. “Mbak Nella, jadi artis jangan sombong dong mbak,” tulisnya.“Dilihat-lihat, setiap artis yang komen jarang dibalas sama Mbak Nella,” lanjutnya.https://www.instagram.com/p/CE365gCjhZF/