Saat Preity Zinta Mengenang Film Pertamanya yang Disutradara oleh Seorang Wanita

Saat Preity Zinta Mengenang Film Pertamanya yang Disutradara oleh Seorang Wanita (Foto Tangkap Layar Instagram)
Saat Preity Zinta Mengenang Film Pertamanya yang Disutradara oleh Seorang Wanita (Foto Tangkap Layar Instagram) (Foto : )
Aktris cantik Bollywood Preity Zinta mengenang hari-harinya di akhir tahun sembilan puluhan. Saat itu dia syuting dengan sutradara wanita untuk pertama kalinya.
Saat itu tahun 1999, Preity merupakan salah satu pahlawan wanita muda tersibuk di industri Bollywood. Dia tengah mengambil gambar bersama sutradara Tanuja Chandra untuk film yang berjudul "Sangharsh".Pada hari Kamis (3/8/2020) aktris tersebut membagikan klip dari film yang dibintangi oleh Akshay Kumar dan Ashutosh Rana."Mengingat Sangharsh hari ini. Film pertama saya dengan sutradara wanita di mana saya jatuh cinta dengan penjahat, menangkap seorang pembunuh berantai yang mengerikan dan mematahkan kaki ... secara harfiah. Terima kasih @akshaykumar @sonunigamofficial #shradhapandit #AshutoshRana #TanujaChandra dan seluruh pemain dan kru untuk pengalaman tak terlupakan ini. #ReetOberoi akan selalu sangat dekat di hatiku. #Ting, "tulis Preity, sebagai caption di video tersebut. Dengan nuansa beberapa pemenang Oscar Jonathan Demme, "Silence Of The Lambs" (1991), dibintangi oleh Anthony Hopkins dan Jodie Foster, "Sangharsh adalah fitur sutradara kedua Chandra setelah" Dushman ".https://www.instagram.com/p/CEqfZ3egLdB/?utm_source=ig_embedFilm tersebut menampilkan Preity yang memerankan seorang perwira muda CBI yang sedang melacak seorang fanatik religius yang menculik anak-anak.Untuk ini, dia mencari bantuan dari penjahat berbahaya yang dipenjara, diperankan oleh Akshay Kumar.https://www.youtube.com/watch?v=bgt9n33p824Bulan lalu, Preity menyelesaikan 22 tahun di Bollywood, dan dia berterima kasih kepada kolega dan penggemarnya.