Duo Seksi Jacqueline Fernandez dan Yami Gautam Main Bareng di Film 'Bhoot Police'

Duo Seksi Jacqueline Fernandez dan Yami Gautam Main Bareng di Film 'Bhoot Police' (Foto Kolase hindustantimes.com)
Duo Seksi Jacqueline Fernandez dan Yami Gautam Main Bareng di Film 'Bhoot Police' (Foto Kolase hindustantimes.com) (Foto : )
Duo aktris seksi Bollywood Jacqueline Fernandez dan Yami Gautam didapuk main bareng bergabung dengan Saif Ali Khan dan Arjun Kapoor di film terbarunya yang berjudul 'Bhoot Police'.
Film 'Bhoot Police' bertema komedi petualangan yang disutradarai oleh Pavan Kirpalani dan akan diproduksi oleh Ramesh Taurani dan Akshai Puri.Sutradara Pavan Kirpalani berkata: "Saya berharap dapat bekerja dengan Jacqueline dan Yami. Ini akan menjadi kolaborasi pertamaku dengan seluruh pemain. Kami membutuhkan seseorang untuk menambahkan kegilaan pada penghibur yang menyenangkan ini dan keduanya pasti akan menambahkan keajaiban ini ke dalam naskah."Dia juga berbagi pandangannya tentang casting baru film tersebut dan berkata: "Naskah telah mengalami beberapa perubahan setelah Rameshji dan Akshai bergabung. Saif, Arjun, Jacqueline, dan Yami saling melengkapi dengan sempurna di film.”Berbicara tentang dua pemeran baru, produser Ramesh Taurani berkata: "Sejak awal, kami ingin agar Jacqueline dan Yami bergabung dengan tim untuk film ini. Mereka berdua adalah seniman yang luar biasa dan kami sangat senang memiliki mereka."Tim telah memulai pekerjaan dasar pada film tersebut, yang sebagian besar akan mengambil gambar di Dharamsala, Dalhousie dan Palampur."Kami berkonsultasi dengan ahli untuk merencanakan langkah-langkah keamanan bagi tim. Kami bertujuan untuk menyelesaikan 80 persen film selama jadwal luar ruangan. Porsi sisanya akan dilakukan di satu set di Mumbai,” tambahnya.Yami terakhir terlihat di film Ayushmann Khurrana dan Bhumi Pednekar-starrer 'Bala'.Jacqueline baru-baru ini muncul bersama Salman Khan dalam video musiknya Tere Bina dan terlihat di 'Miss' Serial Killerß Netlfix.Sementara itu, Saif siap untuk memainkan antagonis utama di Adipurush yang dibintangi Prabhas. Film ini diharapkan didasarkan pada epik Ramayana.Dia terakhir kali terlihat sebagai antagonis dalam drama periode Ajay Devgn, 'Tanhaji The Unsung Warrior'. Arjun terakhir terlihat dalam drama periode Ashutosh Gowariker, 'Panipat'.