Sembuh dari Covid-19, Genelia Deshmukh Menyayangkan Stigmatisasi Dirinya

Sembuh dari Covid-19, Genelia Deshmukh Menyayangkan Stigmatisasi Dirinya (Foto Instagram)
Sembuh dari Covid-19, Genelia Deshmukh Menyayangkan Stigmatisasi Dirinya (Foto Instagram) (Foto : )
Aktris cantik Bollywood Genelia Deshmukh pulih dari infeksi Covid-19. Pengalaman terhinggapi virus itu, membuatnya menerima menstigmatisasi yang berlebih dari orang lain.
Genelia yang juga seorang peragawati itu, berbagi ke media sosialnya baru-baru ini dan mengungkapkan dirinya dinyatakan positif Covid-19.
Dalam unggahannya, Dia juga mengatakan bahwa ia tidak menunjukkan gejala dan berada di karantina selama 21 hari.Berbicara tentang jalannya menuju pemulihan, dia menegaskan bahwa momen itulah saatnya menghilangkan stigma seputar virus dan melawannya bersama.“Saya tidak memiliki gejala selama seluruh periode - tidak pilek, batuk, lemah ... Seseorang di rumah dinyatakan positif jadi kami semua menyelesaikan tes kami juga. Kalau tidak, saya tidak akan pernah tahu bahwa saya memilikinya. Saya menjalani tes pada 7 Agustus dan ketika saya mendapatkan hasilnya, saya pikir saya perlu dirawat dan langsung pergi ke rumah sakit. Tetapi karena kondisi saya, saya disarankan untuk tinggal di isolasi rumah sepenuhnya,” katanya.https://www.instagram.com/p/CEebYQSJI0J/Genelia yang juga seorang pembawa acara televisi itu mengungkapkan bahwa dia diuji tiga kali. Tes kedua setelah 14 hari ternyata positif.Tapi yang ketiga setelah delapan hari menunjukkan hasil negatif. Dia juga menghabiskan 36 jam lagi dalam isolasi sebelum melangkah keluar.“Selama menjalani masa-masa ini saya merasa banyak stigma yang melekat padanya. Saya mengenal bibi saya dan beberapa orang lanjut usia yang tidak ingin menjalani tes karena takut dites positif. Anda tidak tahu bagaimana orang akan bereaksi terhadap Anda. Beberapa teman saya yang dites positif memberi tahu saya apa yang mereka hadapi. Orang-orang yang menstigmatisasi Covid-19 sangat disayangkan. Bukan hanya orangnya tetapi seluruh keluarga sedang putus asa. Saya benar-benar berpikir tidak ada pasien korona yang mau menularkannya kepada orang lain. Kita sudah berurusan dengan cukup, jangan menyebarkan ketakutan lagi. Mari berdiri bersama dan jangan menyisihkan siapa pun," tambahnya.https://www.instagram.com/p/CBsayHGJJnw/Mendesak semua orang untuk mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan saat korona menyebar dengan cepat, dia melanjutkan, “Bangun kekebalan Anda, itu membantu. Itu terjadi dalam kasus saya. Selesaikan tes Anda tepat waktu dan dapatkan bantuan medis yang diperlukan. "Waktu sendirian yang dihabiskan Genelia jauh dari suami, aktor Riteish Deshmukh dan anak-anak mereka, Riaan, 5, dan Rahyl, 4 selama pemulihan sangat menantang.“Riteish, ayah dan ibuku, menjaga Riaan dan Rahyl. Mereka sangat kecil dan membutuhkan perhatian penuh. Riteish luar biasa dalam cara dia menangani segalanya. Riaan akan terus mengatakan 'Aku menemukanmu, aku menemukanmu, tetapi aku tidak dapat menemukanmu, di mana kamu?' Saya tidak dapat merayakan Ganapati bersama mereka kali ini. Itu sulit bagiku. Saya akan cemas, khawatir sepanjang waktu. Saya benar-benar memahami apa yang dialami seseorang dan seluruh keluarga,” pungkasnya.