Saif Ali Khan dan Arjun Kapoor Akan Main Film Komedi Menyeramkan 'Bhoot Police'

Saif Ali Khan dan Arjun Kapoor Akan Main Film Komedi Menyeramkan 'Bhoot Police' (Foto Kolase hindustani,com)
Saif Ali Khan dan Arjun Kapoor Akan Main Film Komedi Menyeramkan 'Bhoot Police' (Foto Kolase hindustani,com) (Foto : )

Aktris papan atas Bollywood Saif Ali Khan dan Arjun Kapoor akan bersama-sama membintangi film komedi petualangan yang menyeramkan.

Aktor Arjun Kapoor telah bergabung dengan tim film komedi horor mendatang, yang berjudul 'Bhoot Police'. Salah satu produser film tersebut, Tips Films and Music, memberikan informasi melalui akun Twitter-nya.

Film 'Bhoot Police' disutradarai oleh Pavan Kirpalani dengan pemeran asli film tersebut termasuk Saif Ali Khan, Ali Fazal, dan Fatima Sana Shaikh. Berbagi berita, akun Twitter Tip Films and Music menulis: “#SaifAliKhan & @ arjunk26 bergabunglah dengan para pemeran 'Bhoot Police'! Komedi petualangan seram ini akan melejit pada akhir tahun ini.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Pavan berkata: “Rameshji, Akshai Puri dan saya sangat bersemangat untuk membawakan komedi petualangan menyeramkan ini pada seluloid agar semua orang dapat merasakan ketegangan dan tawa di layar lebar.

Saya sangat senang Saif dan Arjun berkumpul untuk fitur yang menghibur ini. Keduanya akan terlihat membawa elemen menyenangkan khas mereka ke avatar baru yang akan mereka gambarkan dalam film ini. Kami bersiap untuk memulai pengambilan gambar pada akhir tahun ini."

Seorang sumber juga mengatakan di Mumbai Mirror bawah Arjun dan Saif memainkan sepasang hantu dalam film itu. Para pembuat telah bekerja untuk mendapatkan lokasi syuting yang tepat untuk sementara waktu dari sekarang. Film 'Bhoot Police' diproduksi oleh Ramesh Taurani dan Akshai Puri, rencananya akan bergulir akhir tahun.

Proyek tersebut telah diumumkan pada April tahun lalu. Menge-tweet tentang hal itu, analis perdagangan Taran Adarsh ​​menulis: “Saif Ali Khan, Fatima Sana Shaikh dan Ali Fazal ... #BhootPolice, franchise horor-komedi dalam 3D ... Disutradarai oleh Pavan Kirpalani ... Dipersembahkan dan diproduksi oleh Fox Star Studios ... Syuting dimulai Agustus 2019.