Vicky Kaushal Doakan Penggemar di Hari Kemerdekaan dengan Sentuhan Musik

Vicky Kaushal Doakan Penggemar di Hari Kemerdekaan dengan Sentuhan Musik (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Vicky Kaushal Doakan Penggemar di Hari Kemerdekaan dengan Sentuhan Musik (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Aktor Bollywood Vicky Kaushal mendoakan penggemarnya pada Hari Kemerdekaan India dengan sentuhan musik, yang memainkan lagu ‘Ae Watan’ dari ‘Raazi’ dengan sitar (alat musik sejenis gitar).
Saat negara India tengah merayakan hari Kemerdekaan ke-75 India, aktor Bollywood Vicky Kaushal turun ke media sosial untuk mengucapkan selamat kepada penggemarnya dengan sentuhan musik.Aktor tersebut membagikan video khusus, di mana terlihat memainkan lagu 'Ae Watan' dari filmnya 'Raazi' dengan sitar.Dia lebih lanjut menambahkan dalam keterangan dengan"
"Ae Watan, Watan belaka, abaad rahe Tu! ??शुक्रिया @radhikaveenasadhika ji. ?? ” Sementara postingan tersebut menarik perhatian beberapa netizen, banyak selebriti Bollywood terlihat memuji aktor tersebut atas usahanya dalam bermusik.https://www.instagram.com/p/CD580T6JUf1/?utm_source=ig_embedSementara itu, Vicky juga memasang postingan di media sosial untuk merayakan acara spesial karena dia mengucapkan "Selamat Hari Kemerdekaan ke-74" kepada semua orang.Sementara itu, di bidang profesional pekerjaan, Vicky terakhir terlihat di film yang berjudul 'Bhoot-Part One: The Haunted Ship.'Dia selanjutnya akan terlihat dalam film biografi Shoojit Sircar yang akan datang yang berjudul 'Sardar Udham Singh.'