Ini Ucapan Madhuri Dixit Kepada Kajol yang Berulang Tahun Hari Ini

Ini Ucapan Madhuri Dixit Kepada Kajol yang Berulang Tahun Hari Ini (Foto Twitter)
Ini Ucapan Madhuri Dixit Kepada Kajol yang Berulang Tahun Hari Ini (Foto Twitter) (Foto : )

Aktris 'Evergreen' Bollywood Madhuri Dixit mengucapkan selamat ulang tahun yang menggemaskan kepada teman baiknya, Kajol, pada hari istimewanya hari ini, Rabu (5/8/2020). Duo bintang Bollywood nan cantik ini terlihat berbagi ikatan yang baik, dan Kajol juga pernah muncul sebagai tamu di acara reality dance, yang dinilai oleh Dixit. Pada ulang tahun Kajol yang ke-46, Madhuri Dixit, aktris yang bermain di film 'Devdas' itu mencuitkan ke Twitternya untuk berbagi foto yang indah.

Dalam cuitannya itu, Madhuri Dixit menulis: "Selamat Ulang Tahun kepada teman tersayangku @itsKajol. Banyak pengembalian yang menyenangkan hari ini & semoga Tuhan memberkati Anda dengan kesehatan & kebahagiaan yang baik, selalu! " Dalam foto yang dibagikan itu, tampak mereka tengah bersama, keduanya terlihat berseri-seri dengan sukacita dan memancarkan senyum mereka saat mereka berpose untuk selfie.

Sebelumnya pada hari ini juga, Kajol menerima sejumlah ucapan selamat ulang tahun dari lawan mainnya maupun sesama selebriti Bollywood lainnya. Tak ketinggalan sang suami yang juga seorang aktor, Ajay Devgn, turut pula membagikan foto throwback atau kemunduran yang menakjubkan saat ia memperpanjang harapan ulang tahun yang mengharukan kepada aktor 'Dilwale Dulhania Le Jaayenge' itu. Dalam unggahanya, Ajay Devgn menulis: "Happy returns of the day, forever & always ? @kajol" atau artinya kurang lebih "Selamat hari ini, selamanya & selalu ? @ kajol"