Suhana Khan Berbagi Foto Aryan Khan dan AbRam di Perayaan Raksha Bandhan

Suhana Khan Berbagi Aryan Khan dan AbRam di Perayaan Raksha Bandhan (Foto Kolase)
Suhana Khan Berbagi Aryan Khan dan AbRam di Perayaan Raksha Bandhan (Foto Kolase) (Foto : )
Putri mega bintang Bollywood Suhana Khan, berbagi foto-foto menggemaskan dari saudara-saudaranya yakni Aryan Khan dan AbRam Khan di perayaan Raksha Bandhan.
Putri pasangan selebriti Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Suhana Khan, adalah pengguna media sosial yang rajin dan senantiasa membagikan kegiatannya.Bintang anak itu sering membawa ke Instagramnya untuk berbagi foto dan video yang menjadi viral di media sosial dalam waktu singkat.Pada kesempatan perayaan Raksha Bandhan, Suhana mengirimkan permintaan di Instagram.Dia berbagi foto saudara laki-lakinya Aryan Khan dan AbRam Khan. Mereka terlihat lucu di foto-foto ini dan kami tidak bisa mendapatkan cukup dari mereka.
Karena pandemi Coronavirus, banyak selebritis B-Twon atau kota Bollywood merayakan festival rakhi dengan rute digital.Sahabat dekat Suhana Khan Ananya Panday juga merayakan Raksha Bandhan melalui video call. ''Orang yang paling sering berkelahi dengan saya tetapi lebih memperjuangkanku ❤️ Rakhi Ahaani-ku bahagia, kuharap aku juga tahun ini juga ? #ThroughTheYears #Rakshabandhan, " tulisnya.https://www.instagram.com/p/CDbgBvCAa5t/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loadingSuhana Khan sendiri saat ini tengah berada di Mumbai, India, berkumpul bersama orang tuanya. Sejatinya Dia sedang belajar atau kuliah membuat film di News York University (NYU), Amerika Serikat.Karena pandemi, dia kembali ke kampungnya. Dia terlihat menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarganya.Dia memanfaatkan periode penguncian dengan mengambil kelas menari perut online dan mempelajari tips dan trik makeup baru.