Penampakan Rumah Shah Rukh Khan yang Ditutupi Plastik Seluruhnya, Ada Apa Ya?

Penampakan Rumah Shah Rukh Khan yang Ditutupi Plastik Seluruhnya, Ada Apa Ya? (Foto Instagram)
Penampakan Rumah Shah Rukh Khan yang Ditutupi Plastik Seluruhnya, Ada Apa Ya? (Foto Instagram) (Foto : )
Rumah mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan di Mannat, Mumbai, terlihat tertutupi dengan lembaran plastik secara keseluruhan, Apa karena musim hujan? Atau ada yang lain?
Superstar Bollywood Shah Rukh Khan serta selebriti lainnya memang sudah jarang terlihat di layar perak, tetapi SRK sendiri masih menjadi berita utama karena satu atau lain alasan.
Selama masa pandemi Covid-19, SRK sudah banyak membantu orang yang terdampak pandemi yang kini masih berlangsung. Melihat unggahan instagram akun @ETimes, tampak rumah Badshah of Bollywood, sebutan untuk Shah Rukh Khan, terlihat keseluruhannya ditutupi dengan dengan plastik yang konon untuk melindunginya dari hujan lebat. Sejatinya, hal itu bukan pertama kalinya Shah Rukh Khan melakukannya karena suami dari Gauri Khan itu menggunakan metode melindungi rumahnya sejak lama.https://www.instagram.com/p/CC5YAsVhTHU/Rumah SRK dan Gauri, Mannat, adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Mumbai dan selalu dikelilingi oleh para penggemar superstar, menunggu di luar untuk melihatnya sekilas.Sementara itu, Shah Rukh bersama dengan istri Gauri dan anak-anak: Aryan, Suhana dan AbRam telah mengkarantina diri mereka sendiri di rumah di tengah pandemi yang sedang berlangsung.Sementara itu, di industri Bollywood, Shah Rukh Khan dilaporkan bekerja sama dengan pembuat film Rajkumar Hirani untuk proyek film yang bertema komedi sosial tentang imigrasi.Menurut laporan Mumbai Mirror , film itu seharusnya diputar pada Agustus tahun ini tetapi ada perubahan dalam rencana karena pandemi Covid-19.