Terungkap, Karan Johar dan Kangana Ranaut Pernah Memainkan 'Victim Card'

Terungkap, Karan Johar dan Kangana Ranaut Pernah Memainkan 'Victim Card' (Foto Kolase TOI)
Terungkap, Karan Johar dan Kangana Ranaut Pernah Memainkan 'Victim Card' (Foto Kolase TOI) (Foto : )

Jagat media sosial di Industri Bollywood geger dengan beredarnya video lama dimana sutradara beken Karan Johar 'pernah melakukan dengan Kangana Ranaut memainkan kartu korban 'Victim Card'.

Aktris Bollywood Kangana Ranaut telah mengguncang seluruh India dengan pernyataan mengejutkan yang dia buat dalam wawancara baru-baru ini dengan media setempat. Dia tidak hanya mengangkat suaranya menentang nepotisme di industri Bollywood tetapi juga berbicara tentang 'mafia'.

Dari Aditya Chopra hingga ke Karan Johar, aktris yang bermain di film 'Manikarnika: The Queen of Jhansi' itu, membuat banyak pernyataan mengejutkan sehubungan dengan kematian Sushant Singh Rajput. Sementara pernyataan Kangana telah menjadi pembicaraan di kota Bollywood, sebuah wawancara lama yang dipandu Karan Johar telah menyebar di internet.

Pembuat film terkemuka itu dapat dilihat mengambil beberapa potongan dialog dengan Kangana Ranaut yang mengatakan bahwa dia selesai dengan dia memainkan kartu korban atau 'Victim Card'. Bahkan menyarankan Kangana Ranaut untuk meninggalkan industri Bollywood jika dia telah diteror oleh dirinya dan melakukan sesuatu yang lain.

Sementara itu, berbicara tentang KJo dalam wawancara baru-baru ini, Kangana juga menyatakan pembuat film menyebut Sushant aktor gagal karena filmnya yang diproduksi oleh Karan telah gagal menarik perhatian peserta pameran dan harus dirilis pada platform digital.

Sementara banyak yang terbuka dan mendukung Kangana untuk wawancara yang berani, pernyataan mengejutkannya membuat semua orang benar-benar terkejut. Tidak hanya Aditya Chopra dan Karan Johar tetapi Kangana Ranaut juga mempertanyakan Mahesh Bhatt.