RIP Saroj Khan, Shah Rukh Khan: Dia Adalah Guru Asli Pertama di Bollywood

RIP Saroj Khan, Shah Rukh Khan: Dia Adalah Guru Asli Pertama di Bollywood (Foto TOI)
RIP Saroj Khan, Shah Rukh Khan: Dia Adalah Guru Asli Pertama di Bollywood (Foto TOI) (Foto : )

Koreografer legendaris Bollywood Saroj Khan meninggal dunia, superstar Shah Rukh Khan mengaku berduka atas kematiannya dan mengatakan bahwa dia adalah guru asli pertamanya di industri film. Koreografer ternama di Bollywood Saroj Khan meninggal hari ini, Jumat (3/7/2020). Dia dirawat di rumah sakit bulan lalu di Mumbai setelah dia mengeluh masalah pernapasan.

Saroj Khan meninggal karena serangan jantung. Ritual terakhir koreografer berusia 71 tahun dilakukan di Malvani di Malad hari ini,juga. Selebritis Bollywood seperti Akshay Kumar, Madhuri Dixit, Amitabh Bachchan, Tiger Shroff, Shilpa Shetty Kundra, Varun Dhawan, Anushka Sharma, dan lainnya, dan para penggemarnya telah menggunakan media sosial mereka untuk berduka atas kematian Masterji. Sekarang Shah Rukh Khan, yang telah bekerja dengan Saroj Khan di 'Baazigar', telah masuk ke akun Twitter-nya dan membayar upeti tulus kepadanya.

Shah Rukh Khan juga melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia adalah 'guru asli pertama di industri film'. Tweet Shah Rukh Khan berbunyi, “Guru asli pertama saya di industri film. Dia mengajar saya selama berjam-jam bagaimana melakukan 'celupan' untuk menari film. Salah satu persona paling peduli, penuh kasih & inspirasi yang pernah saya temui.

Akan merindukanmu Sarojji. Semoga Allah memberkati jiwanya. Terima kasih sudah menjaga saya. Sementara itu, dalam sebuah wawancara lama dengan Shah Rukh Khan yang mengatakan bahwa Saroj Khan pernah menamparnya. Saroj Khan menampar Shah Rukh Khan ketika dia mengatakan bahwa dirinya memiliki terlalu banyak pekerjaan. Saroj Khan mengatakan kepada dirinya bahwa tidak boleh mengatakan bahwa dia memiliki terlalu banyak pekerjaan. Sementara itu, Saroj Khan terakhir bekerja dengan Kangana Ranaut di film 'Manikarnika: Ratu Jhansi' dan Madhuri, Alia Bhatt dan Sonakshi Sinha di 'Kalank'.