Dirumorkan Positif Corona, Nayanthara Menolaknya dan Mengaku Hidup Sehat

Dirumorkan Positif Corona, Nayanthara Menolaknya dan Mengaku Hidup Sehat (Foto Instagram)
Dirumorkan Positif Corona, Nayanthara Menolaknya dan Mengaku Hidup Sehat (Foto Instagram) (Foto : )
Aktris cantik Bollywood Nayanthara menolak laporan tentang pengujian positif corona atau Covid-19 dam dirinya mengaku hidup sehat dan bahagia.
Nayanthara dan pacarnya Vignesh Shivn telah mengklarifikasi bahwa mereka belum dites positif untuk Covid-19, sehingga semua rumor yang telah beredar selama dua hari terakhir dianggapnya hoaks alias palsu.Nayanthara dan pacarnya Vignesh Shivn memosting video menyenangkan di media sosial Twitter di akun @VigneshShivN sebagai tanggapan mereka terhadap spekulasi yang beredar itu.Video itu kemudian diberi judul:
".... Dan itulah bagaimana kita melihat berita tentang kita, korona tersayang & desain indah kita dengan gambar mati kita ?? !!Hai ? kita hidup, sehat dan bahagia?Tuhan telah memberi kita kekuatan & kebahagiaan yang cukup untuk melihat imajinasi semua yang Anda pelawak dan lelucon konyol Anda ??‍♂️?‍♂️?? ” Dalam video tersebut, Nayanthara dan Vignesh Shivn terlihat menari dengan lagu menggunakan filter yang menyenangkan.https://twitter.com/VigneshShivN/status/1274766726761033728Di bidang karier, Nayanthara dan Vignesh akan segera bekerja sama untuk film komedi romantis Tamil yang akan datang yang berjudul 'Kaathu Vaakula Rendu Kadhal', yang juga akan dibintangi Samantha dan Vijay Sethupathi.Nayanthara juga akan terlihat dalam sindiran sosial keagamaan Tamil Mookuthi Amman.Setelah menulis beberapa karakter berbeda selama bertahun-tahun, Nayanthara akan terlihat sebagai dewi untuk pertama kalinya dalam karirnya di film Kaathu Vaakula Rendu Kadhal'.Berbicara tentang Mookuthi Amman dan temanya, RJ Balaji telah mengatakan kepada Times of India