Sutradara Film Bollywood Karan Johar Bagikan Video Imut Anak Seleb

Sutradara Film Bollywood Karan Johar Bagikan Video Imut Anak Seleb (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Sutradara Film Bollywood Karan Johar Bagikan Video Imut Anak Seleb (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Sutradara dilm Bollywood Karan Johar bertanya pada bintang Yash dan Roohi mengapa anak mereka menerobos ke kamar mandinya; Sang putri menjawab, 'kamu sangat kotor' sementara putranya berkata, 'Aku ingin memandikanmu'
Pembuat film Bollywood Karan Johar telah memperlakukan penggemarnya dengan video menggemaskan dari anak-anaknya Yash dan Roohi, Senin (11/5/2020).Dalam unggahannya di Instagramnya @karanjohat, terlihat video imut lainnya yang menampilkan munchkin kecilnya. Dalam video itu, kedua anak itu dapat terlihat menerobos ke kamar kecil KJo.Ketika sutradara film 'Ae Dil Hai Mushkil' itu bertanya kepada anak-anaknya mengapa mereka berada di kamar mandi, keduanya berkata bahwa KJo sangat kotor dan mereka ingin memandikannya.Karan Johar kemudian menulis di postingannya itu dengan:
"Mandi shenanigans! #Lockdownwiththejohars". Segera, selebritis seperti Manish Malhotra, Ekta Kapoor, Tusshar Kapoor dan selebrits lainnya memberikan simbol hati untuk videonya. Lihat videonya di sini: https://www.instagram.com/p/CAC9UdOJ2_Q/?utm_source=ig_embedSementara itu, beberapa selebritis Bollywood telah berbagi foto dan video tentang apa yang mereka lakukan selama periode terkunci. Setiap orang telah diminta untuk tinggal di dalam ruangan untuk menghindari infeksi.Saat ini, Karan Johar akan segera memulai proyek berikutnya, sebuah drama periode multi-starrer berjudul 'Takht'. Film ini dibintangi oleh Ranveer Singh, Kareena Kapoor Khan, Vicky Kaushal, Alia Bhatt, Janhvi Kapoor, Bhumi Pednekar, dan Anil Kapoor.https://www.youtube.com/watch?v=3uAs_3S1tCAKJo juga memiliki proyek lainnya yakni 'Brahmastra' dari Ayan Mukerji dan 'Sooryavanshi' dari Rohit Shetty.