Aktris Bollywood 'Senyum Sejuta Dolar' Kajol Mengungkapkan Dirinya Sebagai ibu yang Baik

Aktris Bollywood 'Senyum Sejuta Dolar' Kajol Mengungkapkan Dirinya Sebagai ibu yang Baik (Foto Kolase)
Aktris Bollywood 'Senyum Sejuta Dolar' Kajol Mengungkapkan Dirinya Sebagai ibu yang Baik (Foto Kolase) (Foto : )
Aktris Bollywood 'Senyum Sejuta Dolar' Kajol mengungkapkan perasaanya pada hari ibu yang diperingati sebagian besar rakyat India termasuk para selebritas Bollywood, telah memposting foto dengan ibu mereka bersama dengan tulisan yang didedikasikan untuk mereka.
Ya, bintang-bintang Bollywood juga tidak berbeda karena mereka juga masuk ke akun media sosial masing-masing untuk berbagi posting yang sepenuh hati untuk ibu mereka.Terbaru adalah aktris cantik Kajol yang membawa ke Instagram-nya untuk berbagi foto yang menggemaskan dengan ibunya dan kecantikan veteran Tanuja.Dalam foto yang dibagikan itu, Kajol terlihat memamerkan senyumnya yang 'bernilai jutaan dolar' bersama ibunya, Tanuja.Dalam keterangan postingannya, Kajol mengungkapkan bagaimana dia menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya."
Aku dan ibu aku dan aku ibu dan aku ... Tidak pernah berakhir ⭕️ tanpa batas. Aku seorang ibu yang baik hari ini karena aku memiliki cetak biru yang paling mengagumkan untuk diikuti?. Bersyukur setiap hari" https://www.instagram.com/p/CAArOcbJOeQ/?utm_source=ig_embedSementara itu, saat ini Kajol terakhir terlihat di film yang berjudul ‘Tanhaji: The Unsung Warrior’ di mana ia berbagi ruang layar dengan suaminya Ajay Devgn. Film ini juga dibintangi Saif Ali Khan sebagai antagonis utama, Udaybhan Rathod.