Inisiatif Salman Khan Membantu Warga Miskin dengan ‘Being Haangryy’ Trending di Twitter

Inisiatif Salman Khan Membantu Warga Miskin dengan ‘Being Haangryy’ Trending di Twitter (Foto Kolase Twitter)
Inisiatif Salman Khan Membantu Warga Miskin dengan ‘Being Haangryy’ Trending di Twitter (Foto Kolase Twitter) (Foto : )

Salman Khan, ‘Being Haangryy’ yang membagikan makanan kepada warga yang tidak mampu trending di Twitter dengan respon yang sangat positif. Atas inisiatifnya itu, Superstar Bollywood itu, banyak penggemarnya yang bangga mengatakan ‘Ek hi toh dil hai, kitne baar jeetoge?’

Superstar Bollywood, Salman Khan, saat ini memang tengah merampungkan syuting untuk rilis filmnya saat Idul Fitri nanti yang berjudul ‘Radhe: Your Most Wanted Bhai’. Salman sendiri saat ini terjebak di rumah kediamannya di Panvel di tengah-tengah kuncian total atau lockdown bersama teman-temannya dari Bollywood termasuk Jacqueline Fernandez, Iulia Vantur, Waluscha De Sousa dan banyak lagi yang ada di rumahnya.

Baru-baru ini, sang superstar itu berbagi video dari rumah pertaniannya di mana Salman bersama teman-temannya terlihat membantu penduduk desa setempat dengan persediaan makanan. Selain itu, Salman juga berjanji untuk menanggung biaya pekerja upah harian dari industri film dan memasok kebutuhan pokok makanan di Mumbai melalui teman dan sahabat politikusnya Baba Siddiqui dan putranya.

Sekarang, rumah produksinya telah memperkenalkan truk makanan di Mumbai yang diberi nama 'Being Haangryy' yang menyediakan fasilitas makanan untuk orang-orang yang tak mampu. Seorang pengguna Twitter masuk ke akunnya @Iamrahulkanal dan membagikan video truk yang ditempatkan di Khar, Mumabi dan menulis, “Terima kasih

@Beingsalmankhan bhai untuk berada di sana dan diam-diam melakukan sesuatu yang diperlukan, layanan kepada umat manusia adalah layanan kepada yang mahakuasa !!! Jai Ho !!! Saya pasti akan mencoba dan melakukan bagian saya mengikuti norma kuncian dan meminta keluarga Fanclub kami untuk berlatih #BeingHaangryy yang sama ” Segera setelah video keluar, penggemar Salman semuanya memuji aktor tersebut.

Netizens mulai memuji dia karena pergi keluar dan membantu orang-orang di masa krisis. Salah satu pengguna menulis, “MENJADI MANUSIA adalah bcoz Salman yang terkenal ini hanya tidak menggunakannya sebagai tag saja, Ia hidup dengan itu .. Kerja keras dan semangatnya untuk membantu orang miskin dan membutuhkan yang menjadikan BH nama rumah tangga di India #BeingHaangryy "

Pengguna lain menulis, "@BeingSalmanKhan Pada saat penguncian ini, orang miskin tidak punya apa-apa untuk dimakan, Anda terus-menerus maju untuk membantu yang membutuhkan dengan menyediakan ransum & menyimpan uang dalam acc mereka telah memenangkan hati jutaan orang & menginspirasi kami untuk melakukan pekerjaan sosial #BeingHaangryy ”