Penampilan Mengesankan Madhuri Dixit Bersama Putranya Menyanyi Lagu Ed Sheeran

Penampilan Mengesankan Madhuri Dixit Bersama Putranya Menyanyi Lagu Ed Sheeran (Foto Tangkap Layar Video Facebook)
Penampilan Mengesankan Madhuri Dixit Bersama Putranya Menyanyi Lagu Ed Sheeran (Foto Tangkap Layar Video Facebook) (Foto : )
Bintang Bollywood Madhuri Dixit mengesankan ketika dia menyanyikan lagu Ed Sheeran dengan putranya Arin di konser #IForIndia Bollywood untuk bantuan COVID 19
Banyak selebriti terkenal dari industri film India dan juga banyak bintang internasional datang bersama untuk konser Minggu (3/5/2020) malam.https://www.instagram.com/p/B_pTmQnnPIZ/Diorganisir oleh sutradara Bollywood Karan Johar dan Zoya Akhtar, acara ini disiarkan langsung oleh Facebook dan memberikan penghormatan kepada para pekerja atau Tim Medis dan polisi yang memerangi pandemi.Di antara banyak Bollywood dan selebritis internasional, Madhuri Dixit juga tampil untuk acara itu tetapi dia tidak sendirian karena ditemani putranya yang tampan, Arin. Duo ini menyanyikan lagu Ed Sheeran untuk konser.
Sementara Maadhuri terlihat bernyanyi, Arin terlihat bermain piano. Mengenakan atasan putih dan celana hitam, Dhakdhak Girl Bollywood tampak memukau seperti biasa. Arin, di sisi lain, tampak necis dalam setelan hitamnya.Sebelumnya, Madhuri telah berbagi video di Instagram-nya di mana Arin terlihat sedang bermain meja dan Madhuri menari-nari di tangga menuju ketukannya. Madhuri juga terlihat mengajarkan langkah-langkah tarian klasik ke Arin.https://www.instagram.com/p/B_uI18gncOl/Raksasa jejaring sosial ini telah mengikat banyak bintang populer tidak hanya dari India, tetapi beberapa selebriti internasional juga seperti legenda The Rolling Stones, Mick Jagger, musisi Joe dan Nick Jonas, aktor Sophie Turner, Jack Black, Will Smith, Kate Bosworth, Stand-up Komedi Russell Peters, dan lainnya.