Aktor Bollywood Salman Khan Ingatkan Penggemar Tetap di Rumah Saat Ramadan

Aktor Bollywood Salman Khan Ingatkan Penggemar Tetap di Rumah Saat Ramadan (Foto Instagram)
Aktor Bollywood Salman Khan Ingatkan Penggemar Tetap di Rumah Saat Ramadan (Foto Instagram) (Foto : )
Aktor Bollywood Salman Khan menyampaikan harapan terbaik kepada penggemar, saat Ramadan 1441 Hijriyah dengan memberi tahu mereka untuk tinggal di rumah, tetap aman.
Salman Khan menyampaikan harapan kepada orang-orang terutama para penggemarnya ketika bulan suci Ramadan dimulai melalui media sosialnya Twitter.Dalam cuitanya di akun twitter pribadinya @BeingSalmanKhan, Salman Khan berharap orang-orang pada kesempatan yang baik, dia juga menyarankan mereka untuk tinggal di rumah dan menulis:
"Ramadhan Mubarak untuk semua ... Tetap di rumah tetap aman!" https://twitter.com/BeingSalmanKhan/status/1254023935877767168 Aktor berusia 54 tahun itu juga mengutuk insiden pelemparan batu yang terjadi dengan pejabat kesehatan di tengah wabah koronavirus. Sebelumnya, Salman berbagi video di mana ia menyampaikan pesan yang tajam kepada "pelawak" yang melanggar pedoman yang dipaksakan pemerintah dan menjelajah selama penguncian yang sedang berlangsung, menempatkan pada banyak nyawa yang tak terhitung jumlahnya pada virus korona yang mematikan. Dalam video berdurasi 10 menit yang dibagikan di Instagram, dia menunjukkan bahwa para dokter, perawat, dan polisi menghabiskan waktu berjam-jam untuk menghentikan penyebaran virus corona dan mendesak orang-orang untuk menghargai pekerjaan mereka dan tetap di dalam.Salman Khan mempertanyakan dalam videonya: