Pedangdut Lala Widy Unggah Foto di Atas Meja, Netizen Terkesima

Pedangdut Lala Widy Unggah Foto di Atas Meja, Netizen Terkesima (Foto Instagram)
Pedangdut Lala Widy Unggah Foto di Atas Meja, Netizen Terkesima (Foto Instagram) (Foto : )
Penyanyi dangdut Lala Widy, dara asal Sidoarjo, Jawa Timur, memang memiliki banyak penggemar bahkan untuk di Jatim, malah penggemarnya melebihi fans Via Vallen yang sama-sama berasal dari kota yang sama.
Kesuksesan Lala Widy menggaet para penggemarnya dikarenakan memiliki suara yang merdu dan paras yang cantik serta badan yang seksi.Lala merupakan salah satu selebriti yang kerap mengunggah momen-momen kesehariannya ke Instagram miliknya @lala__widy.Menilik ke akun instagramnya, terlihat Lala mengunggah sebuah foto dirinya yang terlihat foto di atas meja dengan tampil cantik dalam polesan make-up dan balutan dress resmi ala orang kantoran,Foto unggahannya itu kemudian diberi judul atau keterangan:
“Jangan lihat mataku nanti kamu bisa..... Anu.... wkwk ??”  Kontan saja unggahan pelantun lagu 'Cinta yang Kudapatkan' ini pun, langsung dibanjiri komentar dari warganet.Bahkan kecantikan yang dipacarkan Lala menuai pujian dari banyak orang dan banyak yang menyebut Lala sebagai idolanya yang baru.ybandry: "Ayuneee.. ???" @rakka_daffa1903: "Terus disuruh ngliatin apanya?"