Sinema India Yaadein Jam 14.30 WIB! Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor Terlibat Cinta yang Rumit  

yaadein
yaadein (Foto : )
Memanjakan pemirsa setianya, ANTV menghadirkan sinema Bollywood berjudul Yaadein. Film ini menghadirkan selebriti papan atas India,
Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor. Keduanya terlibat cinta yang rumit. Apakah keduanya bisa bersatu? Saksikan di ANTV, hari ini jam 14.30 WIB!
Melansir akun Instagram resmi ANTV, @antv_official terlihat poster film India Yaadein. Dari poster diketahui film yang dibintangi Hrithik Roshan, Kareena Kapoor, dan Jackie Shroff akan tayang siang ini jam 14.30 WIB!Film Yaadein termasuk film lawas bergenre drama musikal India diproduksi tahun 2001. Film ini ditulis, disutradarai, diedit dan diproduksi oleh Subhash Ghai.Meski film lawas, namun sayang untuk dilewatkan.Mengapa? Film ini menyajikan kisah percintaan yang bikin baper abis. Ditambah akting Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor, chemistry mereka patut acungan jempol.Soal wajah Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor, tak diragukan lagi. So, jangan lupa ya!.. Nonton Yaadein setelah sinetron Meri Durga.https://www.instagram.com/p/B_KiB8kJbXC/Sedikit Informasi, kisah Yaadein tentang Raj Singh Puri (Jackie Shroff) kehilangan Shalini, namun ada tiga putrinya yang menguatkannya yakni Avantika, Sania dan Isha Singh Puri (Kareena Kapoor).Raj memiliki sabahat karib, L.K Malhotra. Raj menganggap putra Malhotra, Ronit Malhotra (Hrithik Roshan) sebagai putranya sendiri.Rohit tumbuh bersama ketiga putri Raj. Berkat Rohit, Avantika dan Sania mendapatkan jodohnya. Kini, tinggal Isha yang diawasi Raj. Ternyata, Ronit dan Isha saling jatuh cinta.Pada mulanya, Isha yang juara balap sepeda tidak percaya cinta. Semuanya berubah ketika diselamatkan Ronit dari pulau yang penuh buaya.Raj kepusingan setelah tahu Isha menjalin cinta dengan Ronit. Sebab paman Ronit, J.K. Malhotra, kepala keluarga Malhotra yang sangat kaya, tidak menyetujui hubungan tersebut karena menginginkan Ronit menikah dengan Monishka Rai.Seperti apa kisahnya? Kuyy ahh ditonton, Yaadein siang ini jam 14.30 WIB!