Aktor Veteran Bollywood Dharmendra Deol Bagikan Foto Throwback untuk Penggemar

Aktor Veteran Bollywood Dharmendra Deol Bagikan Foto Throwback untuk Penggemar (Foto Twitter)
Aktor Veteran Bollywood Dharmendra Deol Bagikan Foto Throwback untuk Penggemar (Foto Twitter) (Foto : )
Aktor veteran Bollywood Dharmendra Deol berterima kasih kepada para penggemarnya dengan cara membagikan foto throwback-nya di media sosialnya twitter dengan akun @aapkadharam.
Mencoba mengenang sukes di masa lalu, aktor veteran Dharmendra Deol pada hari Selasa (10/3/2020) mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya.Aktor yang membintangi film ‘Sholay’ itu, men-twit dengan membagi foto throwback-nya dan berterima kasih kepada para penggemarnya karena menyiratkan cinta padanya dan berbagi foto tentang dirinya sendiri.Dalam foto yang dibagikannya itu, Dharmendra terlihat berdiri dan berpose di tengah-tengah lembah hijau subur mengenakan kemeja cetak dan celana pendek berwarna putih.
"Kiya ishq jo dill ki gehrai se .... .blundion ne baanhen Khol deyen ……. Shukkriya ..Dosto, Aap sab ki chaaht ka ji jaan se shukkriya, ”  tulisnya.https://twitter.com/aapkadharam/status/1237352296310116352Dharmendra Deol adalah aktor Bollywood legendaris yang telah membintangi beberapa film sukses termasuk 'Sholay', 'Elaan-E-Jung', 'Dharam Veer' dan 'Seeta Aur Geeta'.https://www.youtube.com/watch?v=P7xhjHdD8EkAktor veteran itu terakhir terlihat di 'Yamla Pagla Deewana: Phir Se' dengan putra bintangnya Sunny Deol dan Bobby Deol.https://www.youtube.com/watch?v=MCPez-21X3U