Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor Hadir Lagi di Mega Bollywood ANTV 'Yaadein'

Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor Hadir Lagi di Mega Bollywood ANTV 'Yaadein' (Foto Poster Film)
Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor Hadir Lagi di Mega Bollywood ANTV 'Yaadein' (Foto Poster Film) (Foto : )
Pasangan bintang Bollywood Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor kembali hadir di sinema Mega Bollywood ANTV dengan judul 'Yaadein', yang bakal tayang besok, Sabtu (7/3/2020), mulai pukul 07.00 WIB.
Film 'Yaadein' merupakan film Bollywood terkenal yang dibintangi oleh artis – artis top asal India dan selain Hrithik Roshan yang menjadi pemeran utama karakter Rohit. Kemudian aktris cantik Kareena Kapoor yang menjadi pemain utama wanita, juga ada aktor Jackie Shroff hingga aktor kawakan Amrish Puri.Film 'Yaadein' adalah salah satu film Bollywood populer yang bercerita 
tentang kedekatan antara keluarga Raj yang perlahan menumbuhkan rasa cinta antara disinya sendiri dan Isha. Akan tetapi penolakan pamannya membuat hubungan harmonis kedua keluarga hancur. Dapatkan kejujuran yang diungkapkan Rohit memperbaiki semuanya? Alur cerita dari film ini sangat menarik dan tidak ada kesalahan sama sekali, hal tersebut mendapatkan sambutan hangat bagi penontonnya.. Baiklah, sekarang bisa disimak langsung Sinopsis Yaadein selengkapnya. Raj Singh Puri yang diperankan oleh Jackie Shroff berteman baik dengan LK Malhotra diperankan oleh Hrithik Roshan, yang merupakan adik dari JK Malhotra (Amrish Puri). Saudara-saudara itu adalah taipan bisnis dan Raj bekerja di perusahaan mereka.Raj memiliki tiga anak perempuan. Ibu mereka, Shalini Singh Puri (Rati Agnihotri), meninggal karena kecelakaan saat berbelanja. Adik pertamanya, Avantika (Avni Vasa) menikah melalui pengaturan. Yang kedua, Sania (Himani Rawat), menikahi kekasihnya, meskipun Raj mengatakan keluarga tidak akan cocok dengan gaya hidup mereka dan bagaimana mereka dibesarkan.