Film Aksi Salman Khan dan Katrina Kaif 'Tiger Zinda Hai' Siap Tayang di Mega Bolywood ANTV

Film Aksi Salman Khan dan Katrina Kaif 'Tiger Zinda Hai' Siap Tayang di Mega Bolywood ANTV (Foto Poster Film)
Film Aksi Salman Khan dan Katrina Kaif 'Tiger Zinda Hai' Siap Tayang di Mega Bolywood ANTV (Foto Poster Film) (Foto : )
Bagi Anda penggemar sinema Mega Bollywood ANTV, tentunya tidak bakal melewatkan film aksi dari bintang idola Salman Khan dan Katrina Kaif yang berjudul 'Tiger Zinda Hai'.
Film 'Tiger Zinda Hai' adalah sebuah film aksi Hindi India yang disutradarai dan naskahnya ditulis oleh Kabir Khan, merupakan film terlaris dari Salman Khan dan Katrina Kaif.Selain Salman Khan dan Katrina Kaif, film 'Tiger Zinda Hai' juga dibintangi oleh Sajjad Delfrooz dalam peran-peran utama, serta Angad Bedi, Kumud Mishra, Nawab Shah, Ivan Rodrigues, Girish Karnad dan Paresh Rawal dalam peran-peran pendukung.
Kisah film 'Tiger Zinda Hai' Tiger dan Zoya tinggal di tempat terpencil jauh dari pengintai RAW dan ISI. Secara resmi dinyatakan meninggal dalam File ISI maupun RAW, Tiger dan Zoya memiliki putra bernama Junior.Selama malam yang gelap di Irak, wartawan AS mengetik pesan peringatan ke CIA sebelum dirinya dibantai beberapa penjaga ISC. Ketika melakukan reli di Ikrit, pemimpin ISC Abu Usman ditembak di lengan Angkatan Darat Irak dan dibawa menuju rumah sakit kota.Tiger dan Zoya tinggal di tempat terpencil jauh dari pengintai RAW dan ISI. Secara resmi dinyatakan meninggal dalam File ISI maupun RAW, Tiger dan Zoya memiliki putra bernama Junior. Selama malam yang gelap di Irak, wartawan AS mengetik pesan peringatan ke CIA sebelum dirinya dibantai beberapa penjaga ISC. Ketika melakukan reli di Ikrit, pemimpin ISC Abu Usman ditembak di lengan Angkatan Darat Irak dan dibawa menuju rumah sakit kota. Usman menyandera pera perawat India dan Pakistan menjadikan rumah sakit sebagai markas. AS memutuskan meluncurkan pesawat udara di kota. Perawat India bernama Maria memanggil kedutaan besar India di Baghdad memberi tahu insiden tersebut. CIA memberi ketua RAW Shenoy untuk menyelamatkan para perawat usai mereka akan menahan serangan udara.Shenoy merasa hanya Tiger yang mampu menyelamatkan mereka. Shenoy menempatkan Tiger dan Zoya di Innsbruck. Beberapa hari selanjutnya, Tiger diberi pengarahan tentan penculikan tersebut. Shenoy memberi tahu Tiger mengenai 25 perawat India yang ditahan. Tiger melakukan perjalanan menuju Suriah dan membentuk pasukan sendiri anggota RAW terdiri Azaan, Namit, dan Rakesh.Mereka mencampai kilang minyak dikendalikan Al Amir Baghdawi komandan kedua ISC namun mendapati kesulitan usai kedatangan Firdauz yang memeriksa para pekerja. Tiger menyelamatkan Hassan anak yang dikirim Usman sebagai bom manusia. Tiger dan pasukannya mengatur ledakan terkontrol di kilang dan berpura-pura terbakar sehingga mereka dibawa menuju rumah sakit.Dalam perjalanan mereka bergabung bersama anggota ISI, captain Abrar dan Captain Javed yang bersama Zoya menjelaskan pada Tiger bahwa bersama 25 perawat India, 15 perawat paksitan disandera. Tigers menyatakan ISI dan RAW akan bekerja sama menyelamatkan para perawat. Sementara Firdauz menjelaskan dia agen RAW rahasia.Mereka pergi rumah sakit sementara Zoya meninggalkan Tiger membunuh Baghdavi dan pasukannya yang dia lakukan dengan bantuan dari beberapa gadis Suriah. Di rumah sakit Tiger melawan pasukan namun mendapati Usman dengan Zoya yang mengakibatkan dia menyerah. Tiger disiksa namun melarikan diri dan menyelamatkan para perawat. Azaan tewas dalam pertarungan.