Film Bertabur Bintang 'Zero' Shah Rukh Khan Siap Tayang di Mega Bollywood ANTV

Film Bertabur Bintang 'Zero' Shah Rukh Khan Siap Tayang di Mega Bollywood ANTV (Foto Poster Film)
Film Bertabur Bintang 'Zero' Shah Rukh Khan Siap Tayang di Mega Bollywood ANTV (Foto Poster Film) (Foto : )
Film bertabur bintang berjudul 'Zero' dengan pemeran utama Shah Rukh Khan, siap tayang di sinema Mega Bollywood ANTV yang menjumpai pemirsa setiap hari pukul 09.30 WIB.
Selain Shah Rukh Khan, film 'Zero' yang bergenre fantasi garapan Aanand L. Rai ini, juga menggaet banyak artis papan atas Bollywood diantaranya Salman Khan, Katrina Kaif, dan Anushka Sharma.Selain itu, film 'Zero'  juga akan memunculkan cameo seperti Kajol, Rani Mukerji, Deepika Padukone, dan Karisma Kapoor dan jika melihat nama-nama
cast  itu, film 'Zero' tak ubahnya seperti reuni film 'Kuch Kuch Hota Hai' yang menyita perhatian pecinta film 20 tahun silam.Dalam film 'Zero', Shah Rukh Khan akan memerankan sosok pria bertubuh pendek yang sulit mencari pasangan hidup, dimana lawan aktingnya adalah aktris cantik dan terkenal Anushka Sharma, keduanya sudah beberapa kali tampil di film yang sama, seperti film populer yang berjudul 'Rab Ne Bana Di Jodi' (2008), 'Jab Tak Hai Jaan' (2012) dan 'Jab Harry met Sejal' yang tayang tahun 2017.Selain Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma serta Salman Khan, Katrina Kaif, serta cameo Kajol, Rani Mukerji, Deepika Padukone, dan Karisma Kapoor, juga ada  Abhay Deol, R. Madhavan, Mohammed Zeeshan Ayyub hingga artis – artis senior Tigmanshu Dhulia dan Sheeba Chaddha ikut meramaikan film 'Zero'.Sejatinya film 'Zero' sebelumnya dikenal dengan judul “Katrina Meri Jaan“ dan ditandai sebagai film dengan biaya produksi termahal yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan.Film 'Zero' berawal dari kisah Bauua Singh yang diperankan oleh Shah Rukh Khan merupakan sosok pria dari Meerut yang berusia 38 tahun, Dia bertubuh pendek dan kecil. Bauua sangat sulit menemukan pasangan untuk menikah. Dia mencoba keberuntungannya dengan agen pernikahan dan Dia bertemu teman bernama Aafia Yusufzai Bhinder diperankan oleh Anushka Sharma.