Aktris Cantik Bollywood Bhumi Pednekar Berharap Mendapat Peran Wanita Baik-baik di Film-film Berikutnya

Aktris Cantik Bollywood Bhumi Pednekar Berharap Mendapat Peran Wanita Baik-baik di Film-film Berikutnya (Foto Instagram)
Aktris Cantik Bollywood Bhumi Pednekar Berharap Mendapat Peran Wanita Baik-baik di Film-film Berikutnya (Foto Instagram) (Foto : )
Aktris cantik Bollywood Bhumi Pednekar telah berkecimpung di industri film selama lebih dari empat tahun dan dia telah menjalankan aktingnya dengan beberapa peran protagonis wanita (tokoh jahat) yang sangat kuat dan cemerlang dalam film.
Film-film yang dibintangi Bhumi antara lain 'Toilet: Ek Prem Katha', 'Shubh Mangal Saavdhaan', dan 'Bala', 'Saand Ki Aankh' telah sukses secara indusri.Kini setelah pergantian tahun 2019, Bhumi berharap di tahun 2020 ia mendapatkan peran yang menarik sebagai tokoh wanita baik-baik.
"Bagi saya, bagaimana saya menggambarkan wanita di bioskop sangat penting dan tahun depan akan melihat saya menggambarkan beberapa wanita yang benar-benar berbeda, mandiri, percaya diri, dan individualistis. Saya pikir saya akan menampilkan nuansa berbeda menjadi seorang wanita tahun depan! ” Kata Bhumi, aktris berbakat.https://www.instagram.com/p/B59bS7TJFez/?utm_source=ig_web_copy_linkBakat Bhumi untuk memerankan wanita baik-baik tengah dipantau Akshay Kumar sebagai wanita terkemuka dalam film yang berjudul ‘Durgavati’ dan ‘Dolly Kitty Aur Woh Chamakte Sitaare’.Bhumi juga akan memiliki cameo Ayushmann Khurrana' yang membintangi ‘Shubh Mangal Zyada Saavdhaan’ dan Vicky Kaushal di film ‘Bhoot: The Haunted Ship’.Menambah lebih lanjut, Bhumi berkata, “Saya sangat senang bahwa saya bisa memainkan beragam perempuan yang saya harap akan menonjol dan membuat pernyataan tentang siapa mereka, apa yang mereka yakini dan apa yang mereka perjuangkan. Sangat menyenangkan bahwa para wanita diperjuangkan dan dirayakan dalam begitu banyak film dan saya merasa senang bahwa saya telah menjadi bagian dari bioskop semacam itu. Saya akan terus mencari dan memilih bioskop seperti itu karena sangat menarik bagi saya. ” https://www.instagram.com/p/B5t1pA0JfFB/?utm_source=ig_web_copy_linkBhumi tidak akan pernah menjadi bagian dari film di mana karakternya tidak memiliki suaranya sendiri dan terkadang tidak memiliki peran penting dalam plot cerita.