Raja Dangdut Rhoma Irama Akan Luncurkan Lagu Baru di Malam Tahun Baru 2020

Raja Dangdut Rhoma Irama Akan Luncurkan Lagu Baru di Malam Tahun Baru (Foto Instagram)
Raja Dangdut Rhoma Irama Akan Luncurkan Lagu Baru di Malam Tahun Baru (Foto Instagram) (Foto : )
Raja dangdut Rhoma Irama diketahui tengah menyiapkan beberapa judul lagu untuk dirilis 2019 ini termasuk di penghujung tahun yakni saat perhelatan malam pergantian tahun di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Selasa 31 Desember 2019 malam nanti.
Terkait peluncuran lagu baru itu, Rhoma Irama berbagi informasi di akun instagramnya @rhoma_irama_official, dengan judul:
"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Nantikan, yang baru dari Rhoma Irama dan #SONETA diawal tahun 2020". https://www.instagram.com/p/B6kV3IzlGST/?utm_source=ig_web_copy_linkRaja dangdut Rhoma Irama memiliki target baru pada tahun 2019 ini, yakni ingin kembali menciptakan lagu-lagu baru agar tercapai sebanyak 1.000 lagu ciptaanya sendiri.Setelah vakum selama 10 tahun tak menciptakan lagu baru, tahun 2018 sudah diwarnai peluncuran album baru berjudul 'Rabbana' kemudian tahun 2019 diluncurkan album baru yang berjudul 'Ahlak'."Ya saya ingin mengenapkan (lagu) ciptaan saya jadi 1000. Tahun ini ada rencana setelah kemarin saya lahirkan lagu (baru berjudul) Rabbana, ada dua tiga lagu yang saya persiapkan untuk bisa dirilis di 2019," ujar Rhoma Irama di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019) lalu.Meski begitu, Rhoma Irama harus berjuang cukup keras untuk mencapai raihannya tersebut karena saat ini, Rhoma Irama baru menciptakan lagu hampir mencapai 900 lagu."Belum sampai 1000 sedikit lagi 900 masih banyak," katanya.Rhoma Irama pun berharap diberikan kesehatan agar keinginannya ini dapat terwujud dengan menciptakan 1000 lagu.