Rhoit Roy, Karanvir Bohra dan Arjun Bijlani Beri Penghormatan Terakhir Saat Pemakaman Kushal Punjabi

Rhoit Roy, Karanvir Bohra dan Arjun Bijlani Beri Penghormatan Terakhir Saat Pemakaman Kushal Punjabi (Foto Kolase)
Rhoit Roy, Karanvir Bohra dan Arjun Bijlani Beri Penghormatan Terakhir Saat Pemakaman Kushal Punjabi (Foto Kolase) (Foto : )
Aktor Bollywood Kushal Punjabi yang bermain di sinetron 'Ishq Main Marjawan' dan pernah tayang di ANTV, ditemukan tidak bernyawa di apartemennya Pali Hill, Mumbai, Kamis (26/12/2019).
hasil penyelidikan kepolisian, Kushan diduga meninggal dengan cara bunuh diri. Tentu saja kabar terebut mengagetkan sejumlah aktor koleganya, seperti Rhoit Roy, Karanvir Bohra dan Arjun Bijlani yang memberikan penghormatan terakhir saat pemakamannnya.
Sama seperti selebritis TV lainnya, Rohit Roy sangat terkejut atas kematian pemain 'Ishq Main Marjawan' seiring ketenaran Kushal Punjabi.  Rohit pun berbagi ke media sosialnya untuk meminta maaf kepada aktor yang sudah meninggal karena tidak ada di sana saat kejadian.Rohit menulis, "Siapa yang akan mengira bahwa di balik senyum ceria dan bahagia itu ada pikiran yang bermasalah .. Saya sangat menyesal. Kami tidak bisa berada di sana ketika Anda mungkin paling membutuhkan kita .. Beristirahatlah dengan tenang saudara saya .. seperti kebanyakan, aku masih kaget .. tidak bisa mulai memahami rasa sakit yang kau alami untuk memilih akhir yang menyakitkan untuk dirimu sendiri ... #kushalpunjabi. " Aktor itu lebih lanjut berbicara tentang pentingnya kesehatan mental dan betapa pentingnya menjangkau seseorang yang sedang mengalami krisis.Rohit menambahkan, "PS: penyakit mental tidak perlu merasa malu tentang .. Jangan bersembunyi .. Menjangkau orang yang Anda cintai atau siapa pun sebenarnya .. n percayalah itu akan membantu .. bahkan jika Anda berpikir seseorang sibuk, menjangkau .. mereka akan meluangkan waktu .. manusia belum mati ... "